Doyan Ngegas, Dhawiyah Zaida Sampai Cemong pada Adegan Arab Maklum 2

Doyan Ngegas, Dhawiyah Zaida Sampai Cemong pada Adegan Arab Maklum 2

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ serta Cameo Production sampai ketika ini masih melaksanakan proses syuting untuk original series Arab Maklum 2. Berbeda dengan season pertamanya, kali ini Arab Maklum season 2 mengambil latar Bali dengan wisata eksotisnya yang tersebut terkenal.

Arab Maklum 2 adalah adalah series lanjutan dari season pertamanya yaitu Arab Maklum. Series garapan Vision+ dan juga Cameo Production ini bergenre drama, komedi, family. Arab Maklum 2 akan mengambil cerita keseruan keluarga arab yang tersebut berlibur ke Bali dengan segudang aksi kocak setiap karakternya.

Dhawiya Zaida Sukaesih, pemeran Umi Laela pada series Arab Maklum 2 membagikan keseruan proses syuting. Menurut Dhawiya, syuting kali ini harus extra sabar bertarung dengan panasnya Bali.

“Ini cita-cita kita banget ya untuk syuting bareng lagi dan juga namanya proses syuting ada aja halangannya, hari ini Bali lagi panas-panasnya serta aku agak takut item juga” ujar Dhawiya pada waktu bincang santai di tempat lokasi syuting Arab Maklum 2.

Dhawiya merasa senang lalu enjoy selama syuting Arab Maklum 2, dikarenakan pembawaan regu juga lingkungan yang digunakan sehat jadi semangat baru untuknya.

“Senengnya regu kita itu regu yang mana sehat, start syuting dari pagi banget nih sebelum subuh, tapi pas subuh tuh kita sholat bareng di area lokasi. Walaupun malem kita kurang tidur tapi dalam sela-sela syuting masih mampu curi-curi waktu buat tidur” ungkap Dhawiya.

Menurut Dhawiya, Arab Maklum 2 dikemas dengan lebih tinggi beda kemudian baru dari season sebelumnya. Karakter keluarga Arab yang tersebut sangat kental harus dihadapkan dengan berbagai kejutan dan juga kejadian tak disangka-sangka, tentunya dengan plot twist yang berbeda.

Peran yang digunakan dimainkan oleh Dhawiya cukup menjadi tantangan, dengan karakter Umi Laela yang mana tempramen dihadapkan dengan cuaca panas terik Bali.

“Aku kan karakternya agak ngegas ya, emosional, menggebu-gebu kalo ngomong, lalu cuaca Bali ini menantang banget, aku juga sampai harus cemong di beberapa jam untuk satu adegan” ujar Dhawiya tambahan lanjut.
Para pemain juga crew Arab Maklum 2 belum menemukan kesulitan yang berarti. Dikarenakan semua anggota saling membantu juga setiap saat berharap proses syuting berjalan lancar hingga akhir.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang digunakan akan masuk di daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang dimaksud bisa jadi kamu tonton di tempat program streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang di area Google Play Store lalu App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di tempat di sini @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

(Sumber:SindoNews)