Keamanan Mutu! Yuk, Pantau Karya Penggagas Akhir WMM 2023 di dalam Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Security Mutu! Yuk, Pantau Karya Penggagas Akhir WMM 2023 di area di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Infocakrawala.com – Sebagai wujud konsistensi pada mengupayakan perkembangan wirausaha di area Tanah Air, Bank Mandiri kembali mengadakan event kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023.

Kompetisi ini merupakan inisiatif Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri yang mana bertujuan untuk menciptakan wirausaha muda yang mandiri, kreatif, serta inovatif.

Setelah melintasi proses seleksi yang tersebut ketat sejak pendaftaran dibuka pada 27 September 2023, WMM 2023 pada masa kini sudah pernah memasuki putaran puncak yang mana akan menentukan siapa yang tersebut berhak menjadi juara. Dari ribuan kontestan yang tersebut mendaftar, WMM 2023 sudah masuk tahap Top 20 Penggagas Akhir Business Existing kemudian 4 Peserta Final Business Plan yang dimaksud berhasil lolos ke tahap akhir.

Spesial dalam WMM 2023, Bank Mandiri juga mengadakan Entrepreneurship Exhibition di area Tunjungan Plaza yang mana berlangsung pada 18 – 20 Januari 2024 pada Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Di sini, para finalis akan menampilkan karya-karya terbaik dia yang digunakan telah terjadi melalui proses bimbingan serta pengembangan dari Bank Mandiri lalu mitra-mitranya.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman mengatakan, Entrepreneurship Exhibition merupakan bagian penting dari kompetisi WMM yang digunakan akan menjadi turnamen penawaran lalu apresiasi bagi para finalis. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi publik untuk mengamati serta mengupayakan hasil dan juga karya pengusaha perusahaan lokal yang mana berkualitas lalu berdaya saing secara langsung.

“Tahun ini menjadi tahun ke-16 kompetisi ini digelar. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN turut bangga dapat terus konsisten mewadahi Wirausaha Muda dan juga dapat dikenal secara secara langsung oleh masyarakat. Kami berharap, melalui WMM, kami dapat memberikan partisipasi positif bagi pertumbuhan sektor ekonomi nasional lalu kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali dalam Surabaya, Kamis (18/1/2024).

Selain pameran, Entrepreneurship Exhibition juga akan menyajikan berbagai acara menarik yang dimaksud dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya, pertemuan talkshow yang digunakan akan dihadiri oleh para pelaku bisnis muda kebanggaan Tanah Air yang tersebut sudah pernah sukses pada bidangnya masing-masing. Mereka akan berbagi ilmu kemudian pengalaman berwirausaha yang inspiratif lalu motivatif bagi para calon wirausaha.

Beberapa nama yang dimaksud akan hadir di talkshow ini antara lain adalah pimpinan Sepatu Compass Aji Handoko Purbo, yang dimaksud telah lama menjadikan merek sepatu lokal ini menjadi fenomena di area kalangan anak muda. Kemudian, ada juga Penggagas MS Glow Maharani, yang tersebut telah dilakukan membuktikan bahwa produk-produk kecantikan lokal dapat bersaing dengan hasil impor. Selain itu, ada juga Pendiri & ketua eksekutif USS Network Sayed Muhammad, yang dimaksud sudah pernah mengembangkan jaringan usaha sosial yang digunakan berfokus pada pemberdayaan masyarakat.

Tak ketinggalan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh peluncuran musisi ternama yang dimaksud akan siap menghibur juga memeriahkan acara. Beberapa di dalam antaranya adalah Coldiac, band indie rock jika Surabaya yang mana sedang naik daun. Lalu, ada juga Marion Jola, penyanyi solo yang telah lama mencuri perhatian dengan pendapat dan juga penampilannya yang tersebut memukau. Dan tentu saja, ada juga Andra & The Backbone, band legendaris yang dimaksud telah dilakukan menciptakan sejumlah lagu-lagu hits.

“Acara Entrepreneurship Exhibition ini terbuka untuk umum serta gratis. Hanya perlu hadir ke Tunjungan Plaza 3, Surabaya tanggal 18-20 Januari 2024, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengamati lalu membantu produk-produk juga karya pengusaha perusahaan lokal, juga terinspirasi dari para pengusaha perusahaan mudah sukses sambil menikmati hiburan dari musisi-musisi favorit,” pungkas Ali.

(Sumber: Suara.com)