Cukup 6 Detik, Mobil Garang Berdesain Tank Ludes Terjual

Cukup 6 Detik, Mobil Garang Berdesain Tank Ludes Terjual

Infocakrawala.com – Mobil desain berdesain mirip tank ludes terjual semata-mata pada kurun waktu enam detik saja. Mobil yang disebutkan bernama Tank 330 yang tersebut diproduksi pabrikan selama China, Great Wall Motor (GWM).

Dilansir Carscoops, Tank 330 ini sudah diperkenalkan pada tahun 2023 silam. Namun belum dijual secara resmi.

Mereka pun membuka keran pemesanan di tempat tahun 2024. Dan uniknya, mobil ini pun dengan segera banjir pemesanan.

Dalam kurun waktu enam detik saja, mobil ini laku 1.000 unit. Tank 330 ini menjadi update dari varian Tank 300 Frontier Limited Edition yang telah dilakukan dirilis beberapa waktu lalu.

Desain dari Tank 330 ini cukup garang. Bumper depan terdapat bull bar hitam dengan fender flare hitam. Tak cuma itu, Tank 330 ini miliki kap unik dengan ventilasi pendingin.

Tank 330 (CarnewsChina)
Tank 330 (CarnewsChina)

Dari sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin enam silinder turbocharged berkapasitas 3.000 cc. Dengan mesin tersebut, Tank 330 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 355 dk dengan torsi 500 Nm.

Mobil ini memang benar baru tersedia pada pangsa China pada bulan Maret 2024. Namun bukanlah tiada mungkin, nantinya mobil ini ajan hadir di area lingkungan ekonomi Indonesia.

Melihat dari gempuran pabrikan China yang digunakan sudah ada hadir di tempat Indonesia seperti WUling hingga BYD, bisa saja jadi GWM juga tertarik memasarkan produknya ke Tanah Air.

(Sumber: Suara.com)