Begini Penampakan Honda Civic 2025: Apa Saja yang tersebut Baru?

Begini Penampakan Honda Civic 2025: Apa Saja yang mana yang disebutkan Baru?

Infocakrawala.com – Honda Amerika akan menjalani tahun yang digunakan sibuk seiring dengan rencana untuk memperkenalkan barang baru, termasuk model SUV Acura yang digunakan tambahan kecil, serta pilihan mesin baru untuk Honda Civic serta CR-V. Selain itu, mereka itu juga akan memperbarui model yang dimaksud telah ada seperti Acura MDX lalu RDX.

Dilansir dari Carscoops, di tahun mendatang, Honda telah terjadi merilis gambar pertama dari Civic hybrid 2025 yang digunakan akan datang. 

Honda memprediksi bahwa Civic hybrid akan menyumbang sekitar 40% dari pelanggan di area Civic series.

Produsen mobil ini belum mengungkapkan semua rincian tentang powertrain, tetapi sudah pernah mengkonfirmasi bahwa ia akan menampilkan mesin empat silinder siklus Atkinson 2.0 liter yang mana dikombinasikan dengan sistem hibrida dua motor, mirip dengan hibrida Accord juga CR-V, juga Civic e:HEV untuk pangsa Eropa.

Honda Civic 2005. (Carscoops)
Honda Civic 2005. (Carscoops)

Selain powertrain baru. Honda sudah pernah menjanjikan fitur-fitur yang mana diperbarui juga ditingkatkan untuk mobil yang digunakan disegarkan.

Selain itu, pemasaran SUV tipe Prologue all-electric akan dimulai pada tahun 2024, dengan fokus awal pada negara bagian ZEV seperti California, juga negara bagian dengan permintaan yang dimaksud kuat untuk mobil listrik seperti Texas lalu Florida. Peluncuran secara nasional akan menyusul.

Selain itu, Honda berencana untuk memperkenalkan kendaraan tanpa emisi baru, CR-V FCEV, yang digunakan akan menjadi kendaraan produksi pertama dalam Amerika Utara yang mana menggabungkan teknologi plug-in serta sel material bakar.

(Sumber: Suara.com)