Prabowo dan juga AHY sudah ada di tempat Kertanegara, Menunggu Kehadiran Gibran Jelang Debat Cawapres

Prabowo juga juga AHY telah ada di area tempat Kertanegara, Menunggu Kehadiran Gibran Jelang Debat Cawapres

Infocakrawala.com – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto tiba dalam kediaman pribadinya dalam Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Ibukota Indonesia Selatan, Mingguan (21/1/2024) sore. Rencananya Prabowo kemudian Gibran akan berangkat bareng dari Kertanegara ke arena debat pada JCC, Senayan, Jakarta.

Pantauan Suara.com hingga berita ini ditulis, baru Prabowo yang tiba. Saat turun dari mobil, tampak Prabowo melambaikan tangan menyapa awak media dalam luar gerbang.

Menyusul Prabowo, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani juga hadir. Rosan menanggapi terkait Gibran yang tersebut disebut akan segera memberikan kejutan di dalam debat keempat.

Namun, Rosan enggan membocorkan kejutan apa yang digunakan akan ditontonkan dari penampilan Gibran apda denat di malam hari ini.

“Kalau dikasih tahu sekarang tidak kejutan dong jadinya,” kata Rosan.

Sementara itu, tak lama Rosan tiba, hadir juga di tempat kediaman Prabowo, yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Mendampingi AHY di tempat mobil, hadir politikus Partai Demokrat Andi Arief.

Kekinian Prabowo dan juga jajaran TKN masih menanti penampilan Gibran yang digunakan dijadwalkan tiba pukul 17.40 WIB.

Menunggu Kejutan dari Gibran

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasiononal (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf mengungkapkan penampilan Gibran Rakabuming Raka di debat calon delegasi presidenan nanti waktu malam akan memberikan kejutan.

Ia berujar kejutan tak sekadar dari penampilan Gibran di area debat. Melainkan ada sebagian elemen lain yang digunakan akan memberikan kejutan pada debat cawapres di malam hari ini.

“Debat cawapres hari ini akan berbagai ada element of surprise baik dari regu pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran,” kata Aminuddin untuk wartawan, Mingguan (21/1/2024).

Aminuddin berujar akan sejumlah tokoh yang mana mengambil bagian hadir segera memberikan dukungan terhadap Gibran di debat nanti malam.

“Tokoh-tokoh yang dimaksud memiliki basis elektoral kuat baik dari sisi teritorial maupun segmentasi pemilih yang digunakan akan berbagai memberikan insentif elektoral menuju kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Aminuddin.

Capres Prabowo Subianto pada waktu tiba pada rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jaksel. [Suara.com/Novian]
Capres Prabowo Subianto pada waktu tiba dalam rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jaksel. [Suara.com/Novian]

Sementara itu dari sisi penampilan, TKN tak meragukan penampilan Gibran. Mereka optimis Gibran akan berpenampilqn baik hingga mampu memberikan dorongan bagi publik menentukan pilihan terhadap pasangan calon nomor urut 2.

“Kami yakin penampilan Mas Gibran di area debat nanti di malam hari akan memberikan daya kejut serta daya dorong untuk meyakinkan generasi muda dan juga warga yang mana belum menentukan pilihannya untuk menjatuhkan pilihan untuk Prabowo-Gibran,” kata Aminuddin.

Nantinya, Gibran akan tambahan berkunjung ke kediaman capres nomor urut 2, Prabowo Subianto pada Jalan Kertanegara Nomor IV, DKI Jakarta Selatan. Dia akan berangkat sama-sama Prabowo menuju arena debat dalam DKI Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Mas Gibran berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto. Mas Gibran dijadwalkan tiba di area kertanagara pukul 17.40. Kemudian pukul 18.20 menuju acara debat,” ujar Aminuddin.

Senagai informasi, tema debat cawapres kali ini, di area antaranya penyelenggaraan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, penduduk adat dan juga desa.

(Sumber: Suara.com)