Bisnis  

Siapa yang tersebut Mencetuskan Ide Little Bangkok Tanah Abang, Hal ini beliau Sosoknya

Siapa yang digunakan yang disebutkan Mencetuskan Ide Little Bangkok Tanah Abang, Hal ini beliau Sosoknya

Infocakrawala.com – Sudahkah Anda mengetahui tentang konsep Little Bangkok yang dimaksud belakangan diusung di dalam salah satu pusat perbelanjaan terbesar dalam Indonesia, Tanah Abang? Konsepnya yang tersebut unik menimbulkan orang bertanya-tanya siapa yang digunakan mencetuskan ide Little Bangkok Tanah Abang ini.

Konsep unik ini diusung akibat pengelola Tanah Abang merasa bahwa tren untuk belanja ke area yang disebutkan sedang tinggi, kemudian ada sisi unik yang disukai warga Indonesia. Maka untuk mendekatkan Bangkok dengan masyarakat, konsep ini kemudian diangkat.

Latar Belakang dari Pemikiran LIttle Bangkok

Peluang untuk konsep ini sebenarnya dijelaskan secara dengan segera oleh Building Manager Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Petersen Tindao. Ia kemudian pasukan menjadi orang-orang yang mana berperan besar pada menghadirkan konsep ini lalu diadaptasikan di tempat Tanah Abang.

Bangkok menjadi salah satu area yang dimaksud banyak dikunjungi warga negara Indonesia, dengan tujuan berbelanja. Pengalaman yang tersebut didapatkan dikatakan sangat unik, sehingga memproduksi minat belanja semakin tinggi.

Area belanja dalam Bangkok berjauhan dari istilah online. Semua barang lalu barang dijajakan rapi dalam area tersebut, dengan pelayanan secara langsung dari penjaga toko yang dimaksud menyenangkan. Suasana lalu vibe ini yang kemudian ingin dihadirkan di tempat Indonesia.

Selain itu salah satu yang mana melatarbelakangi munculnya Little Bangkok adalah tren jasa titip atau jastip, yang marak pada kalangan penduduk Indonesia. Varian komoditas yang tersebut benar-benar berbagai sangat menarik untuk banyak orang yang tak mampu ke Bangkok, tapi ingin memiliki hasil tersebut.

Tidak heran dengan konsep baru ini, banyak yang berpendapat Tanah Abang akan kembali masuk ke era kejayaannya, setelahnya pandemi juga era belanja online menyebabkan dampak yang mana bukan terlalu baik untuk pusat perbelanjaan ini.

Omzet Naik kemudian Pengunjung Kian Ramai

Tidak sedikit yang tersebut kemudian mensyukuri konsep baru ini, sebab menilai hasil penjualan yang mana didapatkan lebih banyak besar. Hal ini bersamaan dengan peningkatan jumlah total pengunjung yang dimaksud datang dengan berbagai tujuan.

Tak sedikit orang yang hanya saja datang ke Little Bangkok sekedar ingin merasakan pengalaman hadir juga vibe yang mana ditawarkan oleh tempat ini. Meski demikian terbukti dengan peningkatan omzet, jumlah total operasi yang tersebut terjadi juga meningkat.

Hal ini disyukuri oleh penjual kemudian pemilik lapak di area sana, dan juga dinilai akan jadi momen kebangkitan Tanah Abang ke era kejayaannya selepas pandemi.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber: Suara.com)