Abdul Azis Anak Siapa? Pantas Berani Kasih Uang Panai Simbol Rupiah 2 M, Orang Tuanya Pernah Sawer Putri DA

Infocakrawala.com – Abdul Azis anak siapa? Pertanyaan ini turut banyak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, Abdul Azis dikabarkan akan meminang Putri DA dengan uang panai kemudian uang hantaran sebesar Simbol Rupiah 2 miliar.

Kabar pernikahan Abdul Azis lalu Putri DA ini memang benar belakangan ini sedang menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Putri DA sudah mengatur salah satu acara adat nikah suku Bugis yakni Mappenre Dui.

Pada momen tersebut, keluarga pihak laki-laki (keluarga Abdul Azis) memberikan uang panai kemudian uang hantaran untuk Putri DA beserta keluarganya sebesar 2 miliar. Dengan nominal fantastis tersebut, warganet pun lantas dibuat penasaran dengan sosok Abdul Azis.

Lantas, siapa Abdul Azis? Siapa orangtua Abdul Azis? Nah untuk mengetahui Abdul Azis anak siapa, mari simak berikut ini profilnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Abdul Azis

Mengenai sosok Abdul Azis, Putri DA mencoba memaparkan sosok calon suaminya yang disebutkan di sebuah acara Waktu Pagi Awal Hari Ambyar yang tersebut sisiarkan di tempat kanal YouTube TransTV Official, Akhir Pekan (21/1/2024).

Putri DA menyampaikan bahwa Abdul Azis yang digunakan merupakan calon suaminya yang disebutkan merupakan putra dari individu entrepreneur batu bara sekaligus pemilik perusahaan pembangunan dalam Kalimantan Timur yang mana bernama Haji Alwi Ruslan.

Putri DA juga menceritakan ia pertama kali mengenal Abdul Azis pada Oktober 2022 lalu. Hanya saja,  Putri DA mengaku bahwa ketika itu Ia lalu Abdul Azis belum pernah bertemu. Jadi semata-mata salaing mengenal nama cuma tanpa mengamati secara langsung wajahnya.

“Awal kenalnya itu bulan Oktober 2022. Kenal, tapi nggak pernah ketemu. Dikenalin, ‘Mau nggak dikenalin sejenis anak entrepreneur batu bara?’ gitu. Emang gitu ngomongnya, jadi real ya, ngomongnya seperti itu,” ucap Putri DA

Lalu pada Januari 2023, Putri DA akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dengan Abdul Azis. Putri DA ketika itu diminta untuk menyanyi oleh keluarga Haji Alwi untuk menyanyi di acara perayaan ulang tahun Abdul Azis.

lalu tujuh bulan setelahnya, tepatnya pada Juli 2023, Putri DA kemudian Abdul Azis pun akhirnya mengatur acara lamaran. Sebelum mengatur lamaran, Putri DA diajak keluarga Abdul Azis untuk menunaikan ibadah haji bersama.

Menurut keterangan Putri DA, Abdul Azis merupakan sosok pria yang tersebut tegas, penyayang lalu bertanggung jawab.  Selain itu, pria berusia 23 tahun yang disebutkan juga tipe pekerja keras lalu pada waktu ini berada dalam bekerja dalam perusahaan milik ayahnya, Haji Alwi Ruslan.

Sebagai entrepreneur batu bara sekaligus pemilik perusahaan pembangunan di tempat Kalimantan Timur, tentunya Haji Alwi Ruslan miliki kekayaan melimpah ruah. Kekayaan Haji Alwi Ruslan ini juga tentunya juga menjadi kekayaan milik anaknya, Abdul Azis.

Kekayaan Haji Alwi Ruslan pun terwujud pada uang panai yang diberikan untuk menantunya itu. Tidak hanya saja itu saja, pemilik nama asli Putri Isnari ini juga mendapat seserahan yang dimaksud mewah.

Abdul Azis memberikan tas, pasfum, make-up, baju lalu berbagai perhiasan emas yang digunakan semuanya bermerek. Bahkan Haji Alwi pernah ‘menyawer’ Putri DA dengan berlembar-lembar uang 50 ribu ketika sang menantu bernyanyi.

Kejadian ini juga diunggah oleh Putri DA ke akun Instagramnya. Meskipun begitu belum diketahui seberapa besar total kekayaan Haji Alwi, ayah Abdul Azis.

Demikian ulasan mengenai Abdul Azis anak siapa, sosok pria yang mana dikabarkan akan meminang pedangdut  bersuara merdu jebolan Indosiar Putri DA.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)