Undang Denny Caknan di dalam Acara Resepsi, Momen Ning Chasna Asyik Joget Jadi Gunjingan

Infocakrawala.com – Momen Ning Chasna asyik berjoget dalam acara resepsi pernikahannya padat disorot oleh publik. Ia terlihat begitu menikmati alunan lagu yang dimaksud sedang disenandungkan oleh Denny Caknan.

Seperti yang mana terlihat melalui unggahan akun TikTok @/algoritmahati pada Akhir Pekan (21/1/2024), tampak momen anak Gus Kautsar itu berjoget tipis-tipis sambil sesekali bergabung menyanyikan lirik lagu Dumes.

“The real mencintai secara ugal-ugalan,” keterangan yang ditulis oleh pengunggah video.

Sementara Ning Chasna asyik menikmati lagu Dumes yang digunakan dinyanyikan oleh Denny Caknan, Gus Sunny semata-mata terlihat duduk tenang. Sesekali ia tersenyum kemudian memperhatikan sang istri yang tersebut berjoget dalam sebelahnya.

Momen Ning Chasna asyik berjoget ini sontak menuai sorotan publik. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet pada waktu mengamati momen ini.

Tak sedikit warganet yang mana memberikan cibiran untuk putri Gus Kautsar ini. Selain itu, banyak pula yang mana membandingkan Ning Chasna dengan anak-anak kiai lain.

Baru kali ini saya lihat ada individu Ning yang mana begitu,” komentar warganet.

Biasanya kalau udah anak kiai sebutan Ning itu adem, kalem, lalu ayem. Ini adalah kok malah gini,” timpal warganet lain.

Ning kok joget-joget,” imbuh yang mana lain.

Kok beda dari Ning yang digunakan lain,” ujar warganet lain.

Salut sejenis Ning Nila-nya Gus Iqdam. Santun juga adabnya bagus,” komentar warganet lain.

Kalem kemudian santun Ning Nila istrinya Gus Iqdam,” tambah yang digunakan lain.

Kendati sejumlah yang digunakan melontarkan cibiran, ada pula warganet yang tersebut mengambil bagian membela Ning Chasna yang digunakan tak malu-malu berjoget di dalam acara resepsi pernikahannya. 

Ning Chasna juga manusia guys. Apalagi usianya juga masih belasan tahun. Jadi wajar dong,” ujar warganet.

Enggak papa beliau jadi dirinya sendiri daripada gengsi aslinya pengen joget. Yang penting masih sopan jogetnya,” tambah warganet lain.

Sebagai informasi, Ning Chasna dan juga Gus Sunny baru cuma menyelenggarakan pernikahan pada Rabu (17/1/2024). Keduanya diketahui mengatur pesta pernikahan besar-besaran dalam Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur.

(Sumber: Suara.com)