Putri DA Dapat Uang Panai Simbol Rupiah 2 Miliar, Intip Lagi 4 Sumber Kekayaan Miliknya

Infocakrawala.com – Putri Isnari alias Putri DA jadi sorotan oleh sebab itu uang panai dari kekasihnya. Uang panai Putri DA jadi perbincangan, sebab beliau diberi uang tunai Rupiah 2 miliar dari calon suaminya, Abdul Azis, yang mana merupakan anak bos tambang Kalimantan Timur.

Uang panai senilai miliaran rupiah yang disebutkan sudah pernah diserahkan oleh pihak Abdul Azis untuk Putri DA melalui prosesi mappenre dui (hantaran uang) yang mana dilakukan pada Hari Jumat (19/1/2024). Selain uang panai Rp2 miliar, Putri DA juga mendapat seserahan dari calon suaminya pada acara mappenre dui tersebut.

Meski mendapat uang panai yang digunakan begitu fantastis, Putri Isnari sendiri termasuk perempuan mandiri yang mana sudah punya penghasilan sejak usia remaja. Berikut sumber penghasilan perempuan 20 tahun itu dari berbagai sumber.

1. Penyanyi

Putri Isnari alias Putri DA kemudian calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)
Putri Isnari alias Putri DA dan juga calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)

Putri Isnari berhasil mencatatkan namanya sebagai pedangdut nasional pasca raih gelar kejuaraan juara dua Dangdut Academy. Setelah event itu, beliau terus eksis dalam dunia hiburan lalu telah memiliki pemasukan dari satu panggung ke panggung lainnya. Tak hanya sekali siaran dengan segera saja, Putri Isnari juga kerap mengisi berbagai acara offline di tempat Kalimantan, tempatnya tinggal.

2. Bisnis Kuliner

Tak hanya saja bernyanyi, Putri Isnari juga membuka usaha kuliner terdiri dari Bakso Bikin Tajir dalam tempat Jabodetabek. Putri Isnari bahkan telah terjadi membuka cabang di tempat tambahan dari 10 lokasi. Dia menjajakan aneka menu bakso dengan kuah yang bermacam-macam rasanya, sop buntut, soto lamongan, seblak hingga original.

3. Aktor FTV juga sinetron

Putri Isnari melebarkan sayapnya di dunia akting. Beberapa kali ia membintangi FTV lalu sinetron, salah satunya dengan judul Pintu Berkah: Perjuangan Penjual Dongkal Hingga Bisa Buka Usaha Properti dan juga Magic 5. Aktingnya sukses menimbulkan netizen memujinya tampil di area layar film.

4. YouTube

Putri Isnari juga memiliki akun YouTube dengan konten cover lagu, termasuk lagu. Putri Isnari juga kerap memberitahukan kegiatan secara live pada YouTube channel miliknya yakni Putri.Isnari. Dengan jumlah keseluruhan pengikut beratus-ratus ribu subcribers, Putri Isnari sanggup mendapat penghasilan jutaan rupiah per bulan dari iklan videonya. 

(Sumber: Suara.com)