Gwen Ashley Umur Berapa? Anak Crazy Rich Menikah Ala Royal Wedding Hingga Habiskan Rp 75 M

Gwen Ashley Umur Berapa? Anak Crazy Rich Menikah Ala Royal Wedding Hingga Habiskan Rp 75 M

InfoCakrawala.com – Pernikahan ala Royal Wedding Gwen Ashley serta Ryan Harris menyita perhatian publik. Publik lantas dibuat penasaran mengenai umur Gwen dikarenakan ia tampak masih sangat muda. Nah bagi yang tersebut ingin Gwen Ashley umur berapa, berikut ini ulasannya.

Baru-baru ini diberitakan bahwa Gwen Ashley resmi dipinang oleh anak pengusaha raya Raya, Ryan Harris. Pernikahan keduanya menjadi ramai akibat dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp 75 M. Adapun pernikahan keduanya berlangsung pada Sabtu, 18 November 2023.

Selain biaya pernikahannya yang dimaksud jadi sorotan, rupanya umur Gwen pun turut jadi perhatian publik.  Pasalnya, Gwen tampak masih sangat muda. Lantas, kira-kira Gwen Ashley umur berapa? Untuk mengetahuinya, simak ulasan Profilnya berikut ini.

Profil kemudian Umur Gwen Ashley

Diketahui bahwa Gwen Ashley atau yang miliki nama lengkap Gwen Ashley Widodo ini rupanya belum genap berusia 20 tahun, Gwen diketahui lahir tanggal 1 Oktober 2004. Itu artinya, Gwen masih berusia 19 tahun.

Usia Ryan Harris sendiri merupakan pria kelahiran tahun 1984 atau saat ini berusia 39 tahun. Dengan demikian, Usia Gwen serta Ryan terpaut 20 tahun. Meski usia Gwen terpaut cukup terpencil dari Ryan, namun Ia tetap mantap menikah dengan Ryan.

Gwen Ashley ini merupakan anak manusia crazy rich Surabaya yaitu Markus Widodo serta Warren Tjandra. Adapun Markus Widodo ini merupakan orang pebisnis property, sedangkan Warren Tjandra pengusaha dalam bidang fesyen

Gwen Ashley diketahui pernah menempuh sekolah di dalam Torrens University Australia jurusan Fashion Merchandising. Gwen juga diketahui berpartisipasi di area media sosial seperti Instagram juga TikTok.

Adapun nama akun Instagramnya yakni @gwen_ashley dengan jumlah agregat pengikut 21,6 ribu. Sedangkan nama akun TikToknya yaitu @guwendutt dengan jumlah agregat pengikut 75,4 ribu serta jumlah total suka 2,4 juta. Gwen terbilang bergerak mengunggah berbagai konten video di tempat akun TikToknya.

Untuk kehidupan asmaranya, Gwen resmi dipinang oleh Ryan Harris yang tersebut diketahui anak salah satu pimpinan PT Air Asia. Keduanya baru –baru ini menyelenggarakan pernikahan mewah dengan memakan biaya hingga 75M.

Bahkan pernikahan dia berdua juga dihadiri oleh sederete selebritis tanah air hingga luar negeri. Souvenir pernikahan dia berdua juga diambil dari rumah mode Hermes yang harganya tidak ada murah.

Demikian ulasan mengenai Gwen Ashley umur berapa lengkap dengan profil singkatnya yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)