5 Ide OOTD Anak Senja Versi Musisi Indie Feby Putri: Earth Tone serta Rustic Banget!

5 Ide OOTD Anak Senja Versi Musisi Indie Feby Putri: Earth Tone serta Rustic Banget!

InfoCakrawala.com – Outfit of the day alias OOTD anak senja saat ini jadi tren baru, seiring bermunculannya penyanyi Indie. Salah satunya inspirasi busana Feby Putri saat hangout maupun manggung mampu ditiru loh.

OOTD Feby Putri Nilam Cahyani yang tersebut kerap menampilkan berbagai warna earth tone serta minimalis tapi kekinian, jadi salah satu inspirasi perempuan berhijab. Apalagi lagu ciptaan perempuan 23 tahun ini kerap berkaitan dengan alam dan juga mental health.

Adapun beberapa lagu yang digunakan diciptakan Feby yang dimaksud cukup terkenal yakni Runtuh, Usik. Lair Angin, Diri, Halu hingga Tanpa Pamrih. Nah, berikut ini OOTD anak senja ala Feby Putri yang berhasil diulas suara.com, Rabu (22/11/2023).

1. OOTD Tema Rustic Look

Outfit yang dikenakan Feby selalu tidaklah lepas dari warna earth tone yang dimaksud tiada mencolok di tempat pandangan. Termasuk juga saat ia mengenakan celana katun dengan cutting kargo.

Sebagai inner ia mengenakan kemeja blouse lengan panjang putih yang digunakan dibiarkan menutupi bagian pinggul, ia juga melengkapi dirinya dengan outer dalam bentuk cardigan rajut oversize.

Untuk hijab ia juga pilih pashmina coklat dengan warna senada, mengenakan kalung berukuran sedang agar tiada terlihat terlalu polos.

2. OOTD Casual di dalam Outdoor

Sebagai penyanyi indie yang digunakan kerap terinspirasi dengan alam, Feby kerap mendatangi berbagai pemandangan alam seperti pegunungan yang digunakan hijau. Menariknya outfitnya terbilang sederhana, dengan kaus merah bata over size serta celana jeans cutting straight.

Untuk alas kaki, penampilan Feby lagi-lagi terlihat sederhana, hanya saja menggunakan sandal teplek lalu kerudung pashmina hitam yang digunakan dibiarkan diikat ke leher.

3. OOTD Hangout

Sebagai sosok yang digunakan menyukai kesederhanaan, Feby juga cukup mahir memadukan busana. Seperti outfitnya kali ini yang mana mengenakan jeans straight, dengan kaus lengan panjang stretch, juga hijab pashmina coklat instan. Ia juga tampak membawa tas rajut yang tersebut membuatnya terlihat tetap estetik.

4. OOTD saat Aksi Panggung

Tidak seperti kebanyakan penyanyi yang tersebut pilih mengenakan busana yang cukup mencolok pada atas panggung. Ternyata saat melakukan aksinya ia cukup mengenakan rok jeans panjang line A, dengan sweater rajut kemudian pashmina abu instan yang digunakan nyaman digunakan saat beraksi pada atas panggung.

5. OOTD Vest Andalan Feby Putri

Foto terbaru Feby menunjukan busananya yang cukup klasik lalu estetik. Ia terlihat menarik celana juga kemeja asimetris hitam lengan panjang, kemudian dilengkapi dengan vest jeans, tak lupa hijap pashmina abu yang menyebabkan penampilannya jadi satu kesatuan.

Tidak hanya, untuk alas kaki ia pilih menggunakan sepatu hitam pantofel agar terlihat lebih tinggi formal.

(Sumber: Suara.com)