5 Koleksi Jaket Branded Milik Syahrini, Harganya Ada yang mana Hampir 100 Juta?

5 Koleksi Jaket Branded Milik Syahrini, Harganya Ada yang tersebut mana Hampir 100 Juta?

InfoCakrawala.com – Outfit Syahrini menjadi salah satu yang tersebut kerap menjadi sorotan warganet. Selain outfit yang digunakan cukup unik, nilai dari berbagai pakaian yang dimaksud dikenakannya ini juga cukup fantastis. Oleh sebab itu, biaya outfit yang digunakan dikenakannya ini sering menjadi pertanyaan setiap dirinya mengunggah foto.

Dari banyaknya OOTD yang dimaksud dikenakan, salah satu yang tersebut menarik perhatian warganet yakni jaket yang mana dipakainya. Terlihat beberapa kali Syahrini menggunakan jaket dari brand-brand mewah. Tidak cuma itu, tarif jaket yang dimaksud dikenakannya itu juga bukan murah.

Bahkan, tarif jaket milik Syahrini ini bisa saja mencapai puluhan juta, bahkan hampir 100 juta. Untuk itu, berikut terdapat beberapa koleksi jaket branded Syahrini yang mana memiliki nilai fantastis. Beberapa jaket hal itu pada antaranya.

1. Jaket Hermes oranye

Salah satu jaket mewah yang digunakan dimiliki oleh Syahrini diketahui berasal dari brand Hermes. Jaket berwarna oranye miliknya itu merupakan Hermes H Reversible Jacket. Untuk jaket satu ini diketahui memiliki tarif sekitar Rp 66,6 juta.

2. Jaket bomber Hermes

Syahrini diketahui mempunyai jaket dari brand Hermes lainnya. Namun, untuk jaket satu ini yaitu jenis bomber berwarna hitam. Jaket hal tersebut merupakan Hermes H Bombers Embroidered Jacket. Harga untuk jaket satu ini yaitu sekitar Rp 75,1 juta.

3. Jaket Chanel abu-abu

Jaket branded lainnya yang dimiliki oleh Syahrini yaitu berasal dari brand Chanel. Syahrini mempunyai jaket Chanel dengan model wol berwarna abu-abu. Jaket itu merupakan Chanel 2005 Tweed Jacket – Vintage. Untuk tarif jaket wol satu ini yaitu sekitar Rp 45 juta.

4. Jaket Chanel putih

Selain berwarna abu-abu, Syahrini juga mempunyai jaket Chanel dengan model wol berwarna putih. Jaket yang merupakan Chanel Women’s Brided Trim Single Button Jacket Tweed. Untuk biaya jaket satu ini yaitu Rp 32,6 juta.

5. Jaket Hermes pink

Syahrini diketahui memiliki jaket mewah lainnya dari brand Hermes berwarna pink. Jaket yang mana dikenakan Syahrini hal itu merupakan Hermes Leather Detail Jacket. Untuk nilai tukar jaket pink ini juga bukan sembarangan. sebabnya jaket ini mempunyai biaya hampir 100 juta. Jaket yang dimaksud dikenakan Syahrini yang dijual dengan nilai Rp 96,1 juta.

(Sumber: Suara.com)