Biodata dan juga Agama Venny Alberti, TikToker Disebut Kena Karma Karena Hina Istri Pertama Akash Ellahi

Biodata kemudian juga Agama Venny Alberti, TikToker Disebut Kena Karma Karena Hina Istri Pertama Akash Ellahi

Infocakrawala.com – TikToker Venny Alberi berada dalam menjadi perbincangan panas  usai muncul kabar keretakan rumah tangganya dengan Akash Ellahi. Kabarnya, retaknya rumah tangga pasangan yang dimaksud disebabkan dikarenakan orang ketiga.

Terbaru, kabar orang ketiga di dalam rumah tangga Venny serta Akash disebut-sebut merupakan sebuah karma. Pasalnya, tiga tahun sebelumnya, Venny juga pernah dituding sebagai orang ketiga di kandasnya rumah tangga Akash Ellahi dengan istri pertamanya, yakni Emilia.

Bahkan Venny dikabarkan sempat melabrak, membentak kemudian menghina istri pertama Akash Ellahi. 

Lantas, seperti apakah biodata kemudian profil Venny Alberti? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Venny Alberti

Venny Alberti merupakan orang TikToker dan juga YouTuber yang dimaksud berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Sosoknya dikenal sebagai TikToker yang dimaksud kerap menyebabkan konten berpasangan. Bahkan tak jarang kontennya setiap saat menjadi FYP.

Namun sayang, akun pertamanya yang dimaksud telah miliki berbagai pengikut hilang begitu saja. Venny pun terpaksa menimbulkan akun baru dengan nama yang tersebut sedikit berbeda dengan akun pertamanya.

Beruntung ketenarannya tak lenyap begitu saja. Terbukti di waktu singkat, ia berhasil kembali mengoleksi followers TikTok dengan jumlah keseluruhan fantastis.

Dalam akun TikTok-nya, Venny kerap mengunggah konten yang menghibur para penontonnya. Sebut cuma joget TikTok, lip sync hingga berkolaborasi dengan rekan-rekan sesama seleb TikTok.

Tak cuma berpartisipasi pada TikTok, sosoknya juga kerap memproduksi konten di tempat YouTube. Venny setiap minggunya setiap saat mengunggah video baru dengan tema merupakan prank sampai game.

Sementara itu mengenai kisah cintanya, Venny menikah dengan Akash Elahi pada tahun 2022. Dari pernikahannya, ia dikaruniai manusia anak lelaki.

Biodata Venny Alberti

Nama Lengkap: Venny Alberti
Nama Panggung: Venny Alberti
Nama Panggilan: Venny
Tempat, Tanggal Lahir: Pontianak, Kalimantan Barat, 2003
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: TikToker, Youtuber
Hobi: Traveling
Facebook: –
Twitter: –
Instagram: @vennyalberti_
TikTok: @vennyalberti165
YouTube: Venny Alberti Official.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

(Sumber: Suara.com)