Adu Gaya OOTD Asnawi Mangkualam vs Thariq Halilintar Pakai Kacamata Hitam: Siapa Lebih Keren?

Adu Gaya OOTD Asnawi Mangkualam vs Thariq Halilintar Pakai Kacamata Hitam: Siapa Lebih Keren?

InfoCakrawala.com – Adu gaya OOTD Thariq Halilintar vs Asnawi Mangkualam kerap dibandingkan netizen, mengingat keduanya kerap dikaitkan menjalin hubungan asmara dengan Fujianti Utami alias Fuji. Kira-kira, siapa yang dimaksud tambahan macho ya?

Thariq Halilintar merupakan mantan kekasih Fuji. Sedangkan Asnawi Mangkualam sosok yang digunakan tengah digosipkan berpacaran dengan Fuji. Menariknya, kedua lelaki ini kerap kedapatan tampil dengan OOTD yang mana mirip loh.

Berikut ini adu gaya OOTD Thariq Halilintar vs Asnawi Mangkualam yang digunakan berhasil diulas suara.com, Rabu (22/11/2023).

1. OOTD Serba Hitam serta Kacamata

Di Instagram pribadinya, Asnawi kedapatan kerap mengunggah penampilan tanpa seragam Timna Indonesia. Salah satunya saat ia tampil mengenakan busana kasual terdiri dari kaus hitam pendek dengan jeans hitam cutting straight atau lurus.

Kapten Timnas Indonesia ini tampak mengenakan sneakers putih yang tersebut tampak kontras dengan outfitnya. Asnawi juga bergaya tanpa ekspresi mengenakan kacamata hitam lalu menatap kamera dengan latar lapangan tenis.

Gaya yang digunakan sebanding ditampilkan Thariq Halilintar saat fashion show mengenakan one set serba hitam dari salah satu desainer. Ia mengenakan jaket motif pattern dengan celana slim fit motif yang sama.

Tidak Lupa Thariq juga sama-sama menampilkan wajah tanpa ekspresi saat di dalam ujung catwalk. Ia juga tampak mengenakan kacamata kromik saat fashion show tersebut.

2. OOTD di area Mekkah saat Umroh

Baik Asnawi kemudian Thariq sama-sama pernah menginjakan kaki ke Tanah Suci Mekkah, menariknya keduanya menampilkan outfit unik kemudian cenderung berbeda.

Dalam unggahan Asnawi pada 14 Januari 2020, terlihat pesepakbola ini menahan sengatan matahari. Ia mengenakan kemeja batik merah, dengan sweater hitam.

Kemeja batik Asnawi dimasukan dalam celana, lalu tubuhnya ditutup dengan jaket hitam lengkap dengan kupluk menangguhkan kepala. Tidak lupa ia juga mengenakan kacamata untuk menghalau sinar.

Potret ini berbeda dengan Thariq yang dimaksud pilih mengabadikan momen pada kawasan Masjid Nabawi. Sehingga Thariq nyaman mengenakan busana jubah hitam, serta pilih tampil terlihat candid.

(Sumber: Suara.com)