Gwen Ashley Anak Siapa? Bapaknya Bos Real Estate, Ibunya Desainer Butik Terkemuka

Gwen Ashley Anak Siapa? Bapaknya Bos Real Estate, Ibunya Desainer Butik Terkemuka

InfoCakrawala.com – Nama Gwen Ashley sedang jadi perbincangan rakyat usai dinikahi Ryan Harris, yang tersebut biaya pernikahannya diikabarkan mencapai Rp 75 M. Hal ini pun mengundang rasa penasaran, Gwen Ashley anak siapa. Untuk mengtahuinya simak berikut ini ulasannya.

Diberitakan bahwa, Gwen Ashley lalu Ryan Harris sudah pernah menggelar pernikahan mewahdi Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, pada Sabtu (18/11/2023). Gelarann pernikahannya pun langsung menjadi sorotan rakyat sebab dikabarkan menghabiskan Rp 75 M.

Nominal hal itu pun dinilai wajar mengingat Ryan Harris adalah putra  Pin Harris selaku CEO Air Asia Indonesia. Jika Ryan Harris anak putra CEO Air, rakyat lantas dibuat penasaran dengan orangtua Gwen Ashley.  Untuk mengetahui Gwen Ashley anak siapa, berikut ulasannya.

Profil juga Pekerjaan Orang Tua Gwen Ashley

Gwen Ashley rupanya bukanlah sosok sembarang, Ia diketahui putri dari Markus Widodo, salah satu crazy rich Surabaya. Bagi yang digunakan ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil kemudian pekerjaan Markus Widodo, ayah Gwen Ashley.

Jadi, Markus Widodo ini merupakan salah satu crazy rich Surabaya yang digunakan saat ini menjabat sebagai project director PT Griya Santosa. Markus mempunyai individu istri bernama Warren Tjandra.

Adapun PT Griya Mapan Santoso ini merupakan perusahaan di tempat bidang real estate yang mana lokasinya berada di area Surabaya. Tercatat perusahaan yang mempunyai 4 project yang mana sedang ditangani, yaitu Central Park Juanda, Sunrise Residece, Grand Paninsula Park, kemudian The Avenue.

Untuk istri Markus atau ibunda Gwen bernama Warren Tjandra. Ia juga diketahui mempunyai pekerjaan cukup istimewa.

Ibunda Gwen merupakan perancang busana pada butik terkemuka sekaligus owner Nancy Warren Couture, sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang desain fashion serta detail.

Dalam pernikahan Gwen Ashley serta Ryan Harris, diketahui bahwa Warren Tjandra, sang ibu yang tersebut terjun langsung untuk merancang gaun mewah nan cantik yang tersebut dikenakan putrinya selama pesta.

Fakta-Fakta Penikahan Mewah Gwen lalu Harris

Seperti yang dimaksud sudah disebutkan sebelumnya, pernikahan Gwen lalu Harris merupakan pernikahan mewah dengan biaya sekitar 75m. Bahkan bisa jadi dibilang pernikahan termewah tahun 2023 di dalam Indonesia.

Selain menghabiskan dana sekitar 75M, ada beberapa jumlah fakta lainnya yang menarik untuk diketahui dalam pernikahan Gwen lalu Harris yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023. Adapun beberapa faktanya sebagai berikut:

1. Menikah dalam Usia 19 Tahun

Gwen Ashley rupanya dipersunting Ryan Harris dalam usianya yang terbilang masih sangat muda. Gwen saat ini diketahui usianya masih 19 tahun, walaupun demikian ia tetap mantap untuk menikah dengan Ryan Harris.

2. Mengundang Tamu-tamu Istimewa 

Dalam acara pernikahan mewah Gwen lalu Ryan, tamu-tamu undangannya pun tak kaleng-kaleng. Tercatat sebagian penyanyi kelas dunia turut memeriahkan acara pernikahan tersebut, salah satunya yakni Nicole Scherzinger.

Selain itu, ada juga Brian McFadden ex boyband Westlife juga member Boyzone Keith Duffy member Boyzone. Selain penyanyi kelas dunia, pernikahan itu juga dimeriahkan oleh selebriti tanah air seperti Via Vallen, Raffi Ahmad, Melani Ricardo, dan juga lainnya.

3. Souvenir Harmes

Salah satu fakta menarik lainnya dari pernikahan mewah Gwen serta Ryan yaitu souvenirnya. Mereka memberikan souvenir mewah yang mana berasal dari rumah mode Hermes. Seperti yang tersebut diketahui Produk Harmer miliki tarif yang digunakan  tidak murah.

Demikian ulasan mengenai Gwen Ashley anak siapa lengkap dengan profil lalu pekerjaan ayahnya serta fakta-fakta mewah pernikahannya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)