Ngaku Dikeroyok Simpatisan 03, Pendukung Prabowo-Gibran Masih Bimbang: Mohon Doanya

Ngaku Dikeroyok Simpatisan 03, Pendukung Prabowo-Gibran Masih Bimbang: Mohon Doanya

Infocakrawala.com – Beredar video di dalam media sosial tiga orang di dalam Bandung yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh simpatisan salah satu calon presiden (capres) pada Hari Minggu (21/1/2024).

Pada video tersebut, korban yang mana masih menggunakan helm itu, terlihat luka lalu berdarah dalam bagian hidungnya. Selain itu, ia juga memperlihatkan dua rekannya yang digunakan salah satunya merupakan perempuan dan juga diduga menjadi korban penganiayaan.

Dalam video yang dimaksud diunggah akun Instagram @Bandungterkini, menyebutkan kronologi terkait dugaan penganiyaan yang dimaksud dialami tiga orang tersebut.

Baca Juga:

  • Raffi Ahmad Puji Gibran, Nagita Slavina Melongo Tatap Suami Selvi Ananda
  • Gibran Diyakini Tak Asal Pilih, Jaket Naruto Ternyata Mengandung Pesan Dalam
  • Peluk Erat Anies ke Muhaimin Usai Debat Ternyata Bertepatan dengan Hari Spesial Ini

Kejadian penganiyaan yang dimaksud terjadi dalam Jalan Inggit Ganarsih, Hari Minggu (21/1/2024), pada waktu korban hendak pulang dari arah Sriwijaya ke Pasirkoja dengan kondisi jalan macet.

Saat tiba di area Jalan Inggit Garnasih, ada salah satu bus dengan penumpang mengacungkan tiga jari ke arah korban lalu di dalam respon oleh korban dengan mengacungkan dua jari ke arah penumpang bus.

“Dan penumpang Bus yang disebutkan meninggalkan dari bus serta melakukan pengeroyokan. Dan kejadian ini korban sudah ada melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Regol kota Bandung korban pun memohonkan keadilan berhadapan dengan kejadian ini,” tulis keterangan di video tersebut.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, mengaku belum menerima adanya laporan terkait penganiayaan tiga orang yang tersebut diduga oleh simpatisan salah satu capres tersebut. Meski begitu, pihaknya akan tetap memperlihatkan mendalami kebenaran dari kejadian tersebut.

“Belum ada laporan untuk LP nya, tetapi kita masih melakukan penyelidikan terkait benar atau tidaknya dugaan TP (tindak pidana) tersebut,” katanya, Selasa 23 Januari 2024.

Sementara itu, akun Instagram @irgans (Irga Natasutra) yang dimaksud diduga merupakan salah satu korban, pada unggahannya Instagram storynya, pihaknya akan menentukan tindakan lanjut atau tidaknya persoalan hukum ini pada hari ini Selasa (23/1/2024).

“Untuk semua yg menanyakan perihal video, kebijakan nya besok antara lanjut atau tidak ada nya perkara ini, mohon do’a nya agar di area lancarkan permasalahan ini,” tulisnya.

Sementara salah satu korban seperti pada video yang mana beredar mengaku mendapat penganiayaan dari pihak yang dimaksud disebutnya orang PDIP, pendukung Ganjar Pranowo. Ia sendiri mengaku sebagai pendukung Prabowo-Gibran.

“Tolong sebarkan, ini saya korban pemukulan dari pihak PDIP, juga teman saya” ucap pria sambil memperlihatkan kondisi dua rekannya yang juga terluka.

Tampak di video yang dimaksud beredar itu, manusia wanita juga diduga jadi korban pemukulan, dengan adanya darah dalam bagian mata.

“Tolong ini sebarkank video ini. Saya pendukung Prabowo, namun saya dipukuli orang pendukung Ganjar Pranowo. Minta tolongnya untuk diusut ini,” ucap korban.

Kontributor : Rahman

(Sumber: Suara.com)