Viral Perempuan Dibikinin Candi oleh Bapaknya, Sosok Ayah Ternyata Bukan Orang Biasa

Viral Perempuan Dibikinin Candi oleh Bapaknya, Sosok Ayah Ternyata Bukan Orang Biasa

InfoCakrawala.com – Seorang perempuan yang digunakan disebut bernama Sasti menyebar di dalam media sosial. oleh karena itu dia memamerkan hadiah yang dimaksud tak biasa dari sang ayah.

Kejadian yang disebut merupakan sebuah candi yang tersebut dibuat sang ayah untuk dirinya.

Pada video yang mana diunggah Sasti di dalam akun TikTok, perempuan yang menampilkan sebuah candi pada belakanganya.

“My biggest flex is dibuatin candi mirip ayah,” tulis Sasti.

Pada video lainnya, Sasti menunjukkan bahwa candi itu dibuat dengan penuh filosofi. DI berbagai sisi menampilkan cerita hidup sang ayah yang pernah dipenjara hingga bisa jadi menikahi sang bu.

“Ini ayahku dulu pernah dipenjara,” tulis Sasti sambil menunjukkan ukiran di tempat candi yang tersebut menampilkan orang pria dipenjara pada era Orde Baru.

“Ibuku dulu sudah mau menikah dengan orag lain, tapi ayahku memperjuangkan cintanya, sampai akhirnya dia menikah tahun 1996,” imbuhnya.

Video merebak Sasti (X)
Video popular Sasti (X)

Rupanya Sasi sendiri bukan anak dari orang biasa, ayahnya adalah Mantan paranormal Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, (22/11/2022) di area usianya yang dimaksud ke-58 tahun.

Video Sasti sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Demi apapun gue liat ada orang namanya mba sasti di dalam tiktok literally dibuatin candi sebanding bapaknya. Terus gue baru tau kalo bapaknya mba sasti itu, Ki Joko Bodo,” komentar warganet.

“Bayangkan setimeline meributkan peran lelaki serta perempuan dalam rumah tangga, kemudian mba sasti: ayahku buatin aku candi,” tulis warganet di area kolom komentar.

“Luv banget sih,” timpal lainnya.

(Sumber: Suara.com)