‘Cuma’ Beri Pengharum Ruangan ke Ashanty, Segini Kekayaan Tiktoker Tajir Agnes Jennifer

‘Cuma’ Beri Pengharum Ruangan ke Ashanty, Segini Kekayaan Tiktoker Tajir Agnes Jennifer

InfoCakrawala.com – Tiktoker Agnes Jennifer menjadi buah bibir lantaran kadonya sebagai hadiah ulang tahun Ashanty dibongkar secara blak-blakan.

Perempuan yang dikenal punya harta berlimpah ini diketahui memberi Ashanty sebuah pengharum ruangan sebagai hadiah ulang tahun. Kado ini menyebabkan Agnes Jennifer disindir sebagai duta diffuser dalam sosial media.

Karena viralnya kado itu, Agnes Jennifer pun menyingkap suara. Menurutnya, kado diffuser atau pengharum ruangan itu cukup umum. Ia juga menjelaskan tambahan baik memberi kado merupakan sesuatu yang tersebut berguna ketimbang barang branded.

“Kalau gue (kasih hadiah) apa yang mana akan datang dia pakai sih. Jadi, ngasih (hadiah) yang gak akan mubazir gitu. Aku kasih diffuser itu common gift,” ucap Agnes Jennifer.

Selain itu, Agnes Jennifer juga menilai istri Anang Hermansyah itu miliki kemapanan finansial sehingga bisa jadi membeli tas branded sendiri.

“Untungnya teman-teman kita financially pada oke, jadi dia mau beli barang branded bisa jadi sendiri,” sambung Agnes Jennifer.

Pemikiran Agnes Jennifer ini pun banyak mendapat pujian. Sikap ini benar-benar lekat dengan image Agnes Jennifer yang digunakan selama ini suka menciptakan konten sindiran terhadap para crazy rich yang suka memamerkan harta.

Profil Agnes Jennifer

Dalam sebuah wawancara, Agnes Jennifer menolak disebut sebagai individu crazy rich. Padahal wanita yang tersebut berpartisipasi membaut konten sindiran balasan terhadap para penyuka barang mewah ini punya harta bernilai miliaran di tempat rumahnya.

Wanita kelahiran tahun 1987 ini merupakan manusia seleb TikTok yang mana punya suami tak kalah tajir.

Tiktoker berdarah Tionghoa ini menikah dengan orang pengusaha fabrikasi logam otomotif bernama David Clement. Pasangan ini dikaruniai dua anak yakni Beatrice Clement lalu Bradley Clement.

Selain dikenal sebagai selebgram juga seleb TikTok, Agnes Jennifer juga dikenal sebagai individu model. Bukan cuma berjalan pada catwalk, Agnes Jennifer juga pernah membintangi beberapa iklan. Ia juga menjadi model beberapa brand fashion.

Selain itu, Agnes Jennifer juga pernah merilis lagu berjudul Mengemis Padaku di area tahun 2021.

Kekayaan Agnes Jennifer

Kekayaan Agnes Jennifer tak perlu diragukan lagi. Di konten TikTok-nya Agnes Jennifer kerap memamerkan barang-barang mewah yang dimaksud ada di tempat rumahnya.

Agnes Jennifer juga merupakan pengoleksi jam tangan mewah hingga punya ruang sendiri untuk menyimpan koleksinya.

Wanita yang tersebut mengaku menyukai jam tangan dari ayahnya ini juga punya jam tangan Richard Mille pada tahun 2012 yang masih ia kenakan hingga kini.

Agnes Jennifer juga pernah membeli mobil sport Ferrari seri terbaru dengan begitu mudah. Saking banyaknya mobil mewah yang digunakan pernah ia beli, Agnes Jennifer sampai mengeluhkan susahnya mengurus kuda besi itu di dalam garasinya.

“Kalian mau tau nggak apa enggak enaknya punya mobil mahal-mahal, kayak lamborghini dan juga lain-lain gitu ya,” tuturnya sebagai pembuka video.

“Empet banget gue, sumpah. Udah bayar pajak mahal-mahal tiap tahun ya kan. Terus mobilnya enggak dipakai, cuma buat dipanas-panasin doang. Belum isi bensinnya mahal, terus enggak pernah dipakai cuma digarasi doang tapi maintenance-nya mahal,” sambungnya lagi.

Setelah marah-marah dan juga mengomel, Agnes Jennifer langsung menunjukan struktur gambar mobilnya itu. Selain itu, ia juga menerima ‘surat cinta’ alias kuitansi setelah membayar ganti oli mobil kemudian perawatan tahunan.

“Habis dicek tahunan mobil gue, langsung dikasih surat cinta. Ini cuma ganti oli doang sejenis perawatan tahunan. Lihat coba totalannya, Rp20 jutaan sendiri. Sampai dipakain materai nggak tuh,” gerutunya lagi.

(Sumber: Suara.com)