Nestapa Dokter Qory Hidupi Keluarga, Pontang Panting Cari Pinjaman Duit ke Kerabat: Tolong Nyawa Anak-Anakku

Nestapa Dokter Qory Hidupi Keluarga, Pontang Panting Cari Pinjaman Duit ke Kerabat: Tolong Nyawa Anak-Anakku

InfoCakrawala.com – Kehidupan Qory Ulfiyah Ramayanti atau yang digunakan dikenal dengan nama Dokter Qory mengambil bagian tersorot setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dimaksud dialaminya mencuat ke publik.

Diketahui, Dokter Qory adalah tulang punggung dalam keluarganya. Ia harus memenuhi kebutuhan rumah tangga kemudian ketiga putranya yang digunakan masih kecil. Sementara itu, suaminya Willy Sulistio menganggur di area rumah.

Kendati sudah bekerja banting tulang dengan praktik di tempat beberapa klinik, Dokter Qory rupanya belum mampu mencukupi kebutuhan rumah kemudian anak-anaknya. Ia bahkan sering kali terpaksa harus meminjam uang ke rekan-rekannya.

Kondisi ini diketahui melalui unggahan manusia warganet di area media sosial X. Mengaku sebagai adik dari rekan Dokter Qory, ia membeberkan jika wanita yang digunakan sedang hamil 6 bulan itu sering meminjam uang ke teman kerja.

“Kakak ku temen kerja Dokter Qory ini, beliau sering mau pinjam uang lantaran memang beliau ini tulang punggung, dikarenakan suaminya pengangguran,” tulis akun X @/puarfumes, dikutip Rabu (22/11/2023).

Dokter Qory dilaporkan hilang saat hamil 6 bulan (Twitter)
Dokter Qory dilaporkan hilang saat hamil 6 bulan (Twitter)

Bahkan, sebelum memutuskan untuk kabur dari rumah, Dokter Qory juga sempat mencari pinjaman uang senilai Rp100 hingga 200 ribu untuk ketiga anaknya.

“Tolong banget aku sampai bingung udah nyari k emana-mana buat pinjam uang. Nggak lama kok pasti aku balikin kalau aku udah bisa saja jaga lagi,” tulis Dokter Qory.

“Kalau nggak butuh-butuh banget aku nggak akan begini. Maaf tolong banget. Kalau nggak Rp100 ribu atau Rp200 ribu juga ngak apa-apa. Nanti aku cari ke yang dimaksud lain lagi kurangnya,” lanjutnya.

Lantaran tak kunjung mendapatkan balasan dari rekannya, wanita berusia 37 tahun itu sampai memohon-mohon kepada rekannya agar mendapatkan pinjaman uang.

“Aku minta tolong banget. Rp100 ribu atau Rp50 ribu juga nggak apa-apa. Ini mengenai nyawa aku lalu anak 3,” lanjutnya.

Tak belaka akun @/puarfumes, ada pribadi warganet lain yang digunakan mengungkap kejadian serupa. Ia menyebut jika Dokter Qory sering meminjam uang kepada rekan kerjanya.

“Dia sampai selalu nge-push pinjam uang ke kita, teman-teman kerjanya dengan nominal yang nggak seberapa, Rp50 ribu doang. Dia pinjam kemudian selalu bilang, ‘Tolong aku dan juga nyawa anak-anakku’. Kita nggak habis pikir suaminya ngapain aja,” ujar warganet lain.

(Sumber: Suara.com)