Liburan Natal juga Tahun Baru 2024 di area Bali, Ini Rekomendasi 6 Kegiatan Keluarga di area Hotel

Liburan Natal juga Tahun Baru 2024 di tempat area Bali, Ini Rekomendasi 6 Kegiatan Keluarga di dalam area Hotel

InfoCakrawala.com – Pulau Dewata, Bali jadi salah satu destinasi favorit. Nah, kalau ogah ribet, sanggup kok cuma pada hotel belaka akibat biasanya banyak promo Natal lalu Tahun Baru 2024. Kira-kira, kegiatannya apa hanya ya?

Menyambut liburan akhir tahun, biasanya hotel Bali memberikan promo liburan akhir tahun. Tidak melulu tarif sewa hotel, akibat ada beberapa kegiatan seru di tempat hotel saat Natal dan juga Tahun Baru 2024. Dari mulai pemandangan indah, suasana lebih tinggi baru hingga kuliner yang tersebut beda dari biasanya.

“Anda dapat merayakan momen liburan akhir tahun dengan berbagai kegiatan seru, kuliner lezat, atau bersantai sambil merawat kesegaran tubuh dengan metode yang terinspirasi dari laut,” ujar General Manager The Ritz-Carlton Bali, Subin Dharman melalui rilis yang diterima suara.com, Kamis (20/11/2023).

Berikut ini rekomendasi kegiatan saat Natal dan juga Tahun Baru 2024 dalam hotel bersama orang tersayang yang dimaksud berhasil dirangkum suara.com:

Kegiatan Natal di area Hotel

1. Menikmati Nonton Film Bersama

Ilustrasi menonton film bersama keluarga (Freepik/afvena)
Ilustrasi menonton film bersama keluarga (Freepik/afvena)

Umumnya di tempat hotel tersedia prasarana televisi yang digunakan berisi aplikasi OTT (over the top), adalah cara terbaik menghabiskan malam natal bersama keluarga maupun orang tersayang cuma pada dalam hotel.

2. Saling Membuat Kartu Ucapan Natal

Agar melatih kreatifitas, bisa jadi bersama-sama dengan anak atau orang tersayang menghasilkan kartu ucapan natal. Misalnya keluarga membawa atau mengajukan permohonan hotel menyiapkan alat seni seperti spidol hingga kertas untuk menyusun serta menghasilkan kartu ucapan natal.

3. Acara Makan Bersama dalam Malam Natal’

Umumnya hotel sudah menyediakan infrastruktur makan malam natal, seperti dalam The Ritz-Carlton Bali yang dimaksud menyediakan khusus buffet, brunch hingga malam malam khusus pada 24 Desember 2023. Ada juga makan malam buffet khusus Natal di area 25 Desember 2023, dengan diskon hingga 50 persen per orang.

Kegiatan Tahun Baru 2024 di dalam Hotel

1. Membuat Kapsul Waktu

Ini adalah kegiatan unik, dalam bentuk mengisi surat atau catatan tentang harapan dan juga tujuan pada tahun mendatang. Lalu disimpan dalam satu tempat yang disepakati. Kapsul yang mana berisi catatan itu akan dibuka bersama dalam akhir tahun berikutnya untuk melihat apakah harapan itu berhasil diwujudkan.

2. Bermain Permainan Menyenangkan

Menghabiskan waktu sepanjang malam hingga tengah malam juga waktu berganti, jadi salah satu rekomendasi terbaik. Kegiatan untuk menghabiskan waktu itu berbentuk bermain bingo, monopoli hingga menciptakan hadiah untuk pemenang.

3. Pesta Malam Tahun Baru

Rencanakan pesta tahun baru yang mana menyenangkan di tempat hotel, yang digunakan umumnya akan diakhiri dengan menikmati kembang api saat pergantian hari di dalam tengah malam, dengan cara hitung mundur atau countdown Tahun Baru 2024.

Sebelum itu bisa saja sambil menikmati gala dinner atau buffet seperti di dalam The Ritz-Carlton Bali pada 31 Desember 2023 untuk wisata kuliner yang tersebut tersedia sejak pukul 6 sore hingga 11 malam, termasuk diskon 50 persen. 

(Sumber: Suara.com)