Potret Aaliyah Massaid Jalan-jalan dalam Singapura Tenteng Tas Chanel Rp 113 Juta

Potret Aaliyah Massaid Jalan-jalan dalam Singapura Tenteng Tas Chanel Rp 113 Juta

InfoCakrawala.com – Aaliyah Massaid baru cuma selesai berlibur ke Singapura, tapi tertangkap kamera kedapatan pakai tas mewah Chanel Rp 113 jt padahal ukurannya kecil loh!

Potret Aaliyah Massaid kedapatan pakai tas mewah Chanel ini dibagikan dalam foto yang berhasil diabadikan Fotografer dengan nama akun Instagram @omweed_.

Dalam foto itu, Aaliyah Massaid terlihat sederhana mengenakan kaus rajut lengan pendek hingga siku, lalu celana kargo putih serta sneakers putih dengan tali.

Aaliyah juga pilih tampil seadanya dengan membiarkan rambut panjangnya terurai, sehingga ia tampak anggun. Ia juga tampak mengenakan kacamata hitam keluaran Chanel, lalu menampilkan fotonya bergaya candid.

Nah, yang tersebut menarik yakni tas hitam mungil yang dimaksud ditenteng putri Reza Artamevia ini merupakan keluaran Chanel. Tas ini menurut situs Brand Off dikutip suara.com, Rabu (22/11/2023) merupakan kategori Chanel 22 Mini 2way AS 3980 Shiny Calfskin Black GHW.

Meski berukuran kecil selaiknya pouch makeup, tas ini menurut situs hal tersebut dihargai 7.308 dollar Amerika Serikat atau setara Rp 113 juta. Tas ini mampu digunakan dengan tiga tema yaitu sebagai tas bahu, lalu tas selempang kemudian tas tangan.  

Sekilas tas ini seperti sebuah pouch, akibat mengandalkan aksen serut di area bagian atasnya. Bahkan tas ini juga sangat kendara keluaran brand mewah, akibat ditulis dengan sangat kentara monogram Chanel.

Sedangkan sepulangnya dari Singapura. Aaliyah juga tampak hadir dalam pesta perayaan ulang tahun suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar. Menariknya, padahal pesta hal tersebut digelar internal kemudian semata-mata menghadirkan keluarga dekat semata.

Aaliyah juga duduk pada samping Thariq Halilintar dengan posisi dalam tempat paling ujung. Ia juga terlibat mengenakan dresscode black kemudian red dalam pesta kecil-kecilan di dalam sebuah acara hotel tersebut.

https://www.instagram.com/p/Cz5Oc9mL2lp/?img_index=1
 
 
 

(Sumber: Suara.com)