Ning Chasna Nayluver Pernah Curhat Tak Ingin Nikah Muda, Kenapa Sekarang Mau Dijodohkan dengan Gus Sunny?

Ning Chasna Nayluver Pernah Curhat Tak Ingin Nikah Muda, Kenapa Sekarang Mau Dijodohkan dengan Gus Sunny?

Infocakrawala.com – Keputusan Ning Chasna Nayluver untuk menikah di area usia 18 tahun tuai sorotan. Anak kiai ternama di tempat tanah Jawa, KH Abdurrahman Al-Kautsar itu dinilai terlalu muda untuk membina rumah tangga. Sebelum akad nikahnya dilakukan, Ning Chasna rupanya pernah mengungkapkan kalau ia sebenarnya tak ingin nikah muda. 

Akan tetapi, ada alasan lain yang tersebut membuatnya bersedia menikah. Keputusan Ning Chasna mau dipersunting oleh Gus Sunny Putra itu yang kemudian mengakibatkan tanda tanya publik. Dia pernah ditanya dengan segera oleh warganet pada media sosial. 

“Kenapa memilih untuk nikah muda ning?” tanya warganet lewat layanan tanya jawab pada Instagram yang digunakan beliau bagikan ulang di tempat TikTok. dikutipkan Selasa (23/1/2024).

Ning Chasna pun mengungkapkan kalau ia sebenarnya tak pernah berencana untuk menikah muda. Sementara pernikahannya dengan Gus Sunny tidak berhadapan dengan rencananya sendiri. Dia merasa ada takdir yang digunakan mengubah pola pikirnya, sehingga bersedia untuk menikah di tempat usia 18 tahun.

pernikahan Gus Sunny Ploso dan juga Ning Chasna Nayluver (TikTok)
pernikahan Gus Sunny Ploso juga Ning Chasna Nayluver (TikTok)

“Sebenernya nikah muda gak ada di area planningku serupa sekali, bahkan kalau kalian followers lama aku pasti tau, kalo aku gak pengen nikah muda. Tapi ternyata taqdir serta kenyataan berkata lain, yang digunakan segera 100% mengubah pemikiran aku,” jawab Ning Chasna. 

Perjodohan memang benar jadi salah satu penyulut Ning Chasna pada akhirnya menikah muda dengan Gus Sunny. Selain itu, rupanya beliau masih mempunyai alasan lainnya.

“Aku menikah krn lantaran ingin membahagiakan mbah yai lalu orang tua saya, lalu ini pun dijodohkan,” ungkapnya.

Sebagai anak, Ning Chasna merasa belum pernah menimbulkan bangga orang tua dan juga keluarga besarnya. Dia pun berpikir, dengan menuruti permintaan merek lewat perjodohan yang dimaksud dapat jadi cara untuk menciptakan keluarganya bahagia. 

“Saya belum perna membanggakan beliau semua, semoga dengan adanya perjodohan ini dapat mbungahaken beliau beliau semua lalu semoga beliau semua ridho,” ujar Ning Chasna. 

Diketahui, Ning Chasna dan juga Gus Sunny jalani akad nikah pada 17 Januari 2024. Kabar pernikahan merek sebenarnya telah dilakukan tersebar sejak Oktober 2023 lalu, ketika itu Gus Sunny melamar Ning Chasna. 

Pernikahan pasangan itu pun kembali viral. Selain sebab usia Ning Chasna  yang tersebut disorot, pesta pernikahan merek yang mana dilakukan dengan mewah juga curi perhatian publik. 

(Sumber: Suara.com)