Bucin Usai Menikah, Ning Chasna Ceritakan Momen Spesia Pertama Kali Melakukan Pertemuan Gus Sunny: Bikin Netizen Baper

Bucin Usai Menikah, Ning Chasna Ceritakan Momen Spesia Pertama Kali Melakukan Pertemuan Gus Sunny: Bikin Netizen Baper

Infocakrawala.com – Pernikahan Gus Sunny dengan Ning Chasna Putri Kyai Muhammad Abdurrahman Al Kautsar atau Gus Kautsar yang dimaksud diselenggarakan pada 17 Januari 2024 di area Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur sempat menjadi perbincangan publik.

Selain dijalankan dengan begitu mewah, sikap pengantin yang digunakan begitu bucin lantaran tak ragu bermesraan pada waktu dalam melawan pelaminan pun sempat menuai kritik. Apalagi, sang mempelai wanita juga dinilai masih sangat muda oleh sebab itu masih berusia 18 tahun.

Hal ini pun menciptakan sejumlah netizen bertanya-tanya tentang bagaimana awal mula merekan bertemu sejenis lain hingga akhirnya menikah. Di media sosialnya, Ning Chasna sempat menceritakan secara live kisah yang dimaksud menurutnya sanga berkesan itu. 

Sambil terus memegang erat tangan Gus Sunny di tempat perjalanan ketika keduanya berada di area mobil, Ning Chasna menyatakan apabila merekan bertemu pertama kali dalam acara lamaran. Setelah itu, keduanya mulai intens bertukar pesan.

“Kamu tahu nggak sih, kita tuh kenal itu pas hari pertama lamaran. Itu tuh malemnya, pasca lamaran ya, malemnya beliau tuh nge-chat jam 12 malam,” ungkapnya diambil kanal YouTube ABRI MEDIA, Hari Senin (22/1/2023).

“Laki-laki emang nggak tahu diri ya. Nge-chat jam 12 malem coba kamu tuh,” ucap Ning Chasna lagi yang digunakan disambut tawa Gus Sunny.

Saat mengirimkannya instruksi pertama kali, kata dia, Gus Sunny terlihat kaku. Ning Chasna pun membalasnya dengan sopan.

“Assalamualaikum, mbak Chasna, nggih?,” katanya mempraktikan tulisan sang suami.

“Nggih sinten nggih. Aku masih sopan banget jawabnya ya,” katanya lagi.

Meski baru hari pertama mengenal, keduanya nampaknya telah memiliki rasa suka satu serupa lain. Sebab, ketika itu juga mereka saling telfonan. 

“Terus anehnya kita hari pertama kenal segera call,” tutur Ning Chasna.

Lebih lanjut, Ning Chasna juga menjelaskan apabila sebenarnya dirinya serta Gus Sunny adalah saudara. Di mana Gus Kautsar, masih saudara sepupu dengan ayahnya Gus Sunny, Gus Fahim.

Ning Chasna pun sempat meninjau pria yang digunakan ketika ini menjadi suaminya itu ketika Lebaran 2022. Namun pada waktu itu keduanya memang sebenarnya tiada saling mengenal satu sebanding lain. 

“Aku tahu Mas Sunny itu tahun 2022. Aku baru tahu wajahnya Mas Sunny pas lebaran. Tapi pas itu kaya, yowes. Itu aku tau ia pas bagi-bagi angpao,” katanya.

Ning Chasna mengungkapkan, sebenarnya beliau tak ingin menikah dengan saudara sebab takut. Namun, ketakutan Ning Chasna ini tidaklah secara jelas ia sampaikan. 

“Aku dulu gak mau banget nikah identik sodara sebab aku takut banget. Ya kamu tau sendiri lah ya. Makanya aku gak mau banget nikah serupa sodara, tapi ternyata aku nikah identik kamu ih,” kata Ning Chasna yang digunakan bikin Gus Sunny tertawa tipis.

Ia merasa bersyukur sebab menurutnya Gus Sunny adalah tipe lelaki yang tersebut masuk ke pada tipenya. Sampai-sampai ia menilai Gus Sunny itu suami yang sangat act of service kemudian gentle man.

(Sumber: Suara.com)