Perjalanan Cinta Gus Sunny kemudian Ning Chasna, Sudah Dilamar Malah Takut Berhubungan dengan Putra Gus Fahim

Perjalanan Cinta Gus Sunny kemudian Ning Chasna, Sudah Dilamar Malah Takut Berhubungan dengan Putra Gus Fahim

Infocakrawala.com – Usai melaksanakan pernikahan pada hari Rabu, 17 Januari 2024 lalu, untuk pertama kalinya Ning Chasna Nayluver membagikan momen bucinnya sama-sama sang suami, Gus Sunny di area media sosial. Dari di lokasi ini cukup berbagai warganet yang penasaran dengan perjalanan cinta Gus Sunny kemudian Ning Chasna.

Saat live melalui instagram-nya tersebut, Ning Chasna terlihat bercerita sambil terus memegangi lengan Gus Sunny erat-erat. Tampak romantis, bagaimana sebenarnya merekan dapat bertemu? Seperti apa cara berkenalan para anak ulama tersohor ini?

Hidup di tempat lingkungan pondok pesantren memproduksi keduanya tak menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu. Keduanya bahkan diketahui baru saling mengenal di dalam acara lamaran. Simak cerita cinta Gus Sunny dan juga Ning Chasna berikut.

Pertemuan pertama Gus Sunny dan juga Ning Chasna

Ning Chasna mengungkapkan bahwa ia pertama kali mengenal Gus Sunny pada hari lamaran mereka.

Setelah lamaran, Gus Sunny mengirimkan arahan singkat pertamanya pada jam 12 malam. “Assalamu’alaikum Mba Chasna,” kata Gus Sunny. “Nggih sinten nggih,” balasan Ning Chasna ke Gus Sunny.

Rupanya keduanya telah mulai ada benih-benih saling suka. Pada hari pertama kenalannya itu, Ning Chasna serta Gus Sunny secara langsung ngobrol via panggilan telepon. “Terus anehnya kita hari pertama kenal secara langsung call,” tutur Ning Chasna.

Kisah cinta Gus Sunny juga Ning Chasna

Setelah konferensi pertama mereka, Gus Sunny serta Ning Chasna semakin dekat. Mereka rutin berinteraksi melalui instruksi singkat kemudian telepon.

Gus Sunny juga kerap mengunjungi Ning Chasna di tempat Ponpes Al-Falah Ploso, Kediri. Namun, pada awalnya, Ning Chasna mengaku tidaklah miliki perasaan khusus pada Gus Sunny. “Pas itu gak ada perasaan,” ujar Ning Chasna.

Ning Chasna bahkan sempat takut dengan hubungannya sama-sama Gus Sunny. Alasannya dikarenakan sang ayah, Gus Kautsar yang masih saudara sepupu dengan ayah Gus Sunny, Gus Fahim.

“Aku dulu gak mau banget nikah identik sodara oleh sebab itu takut banget. Ya kamu tau sendiri lah ya. Makanya aku gak mau banget nikah identik sodara, tapi ternyata aku nikah identik kamu ih,” ungkap Ning Chasna yang digunakan menimbulkan Gus Sunny tertawa tipis.

Namun, Gus Sunny tidaklah menyerah begitu saja. Ia terus mencoba mendekati Ning Chasna dengan berbagai pergerakan sampai pada akhirnya berhasil merebut hati Ning Chasna.

Kini, Gus Sunny juga Ning Chasna telah terjadi resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah di dalam Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur. Pesta pernikahan merek dihadiri oleh berbagai ulama serta kiai kondang tanah air.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

(Sumber: Suara.com)