Dukung Prabowo-Gibran, Adik kemudian Ipar Raffi Ahmad Kena Nyinyir Warganet Gegara Foto Ini adalah

Dukung Prabowo-Gibran, Adik kemudian Ipar Raffi Ahmad Kena Nyinyir Warganet Gegara Foto Hal ini adalah

Infocakrawala.com – Dua artis pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran, Nisya Ahmad lalu Ritchie Ismail yang digunakan akrap disapa Jeje Govinda kena mulut pedas netizen.

Nyinyiran netizen itu gegara Nisya kemudian Jeje Govinda unggah foto dalam akun Instagram. Dalam foto yang tersebut diunggah itu, Nisya juga Jeje tampak berpose berdua.

Nisya tampak kenakan dress batik, sementara Jeje Govinda menggunakan kemeja putih juga celana warna biru. Adik ipar Raffi Ahmad itu tampak menenteng jas berwarna senada dengan celannya.

Baca Juga:

  • Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf
  • Ditanya Dokter Tirta Contekan Saat Debat, Cak Imin Jawab Bulkonah: Cheat GTA?
  • Mengenal Thalia Anak Tom Lembong yang mana Punya Otak Moncer Kini Kuliah di tempat London
  • Desak Anies pada Yogya Tercoreng Gegara Sosok Satu Ini, Najwa Shihab Sampai Ikut Terseret

Di foto itu, terlihat Nisya Ahmad tampak seperti menyender ke tangan adik iparnya tersebut. Diduga keduanya berfoto sama-sama sebelum melakukan aktivitas sebagai caleg dari partai PAN.

“Kondangan nih kita? Semangat sebelum berjuang lagi dalam dapil,” tulis Nisya pada caption fotonya itu disertai tagar #terdePAN seperti dikutip, Kamis (25/1).

Nah, unggahan dari artis pendukung paslon nomor 2 ini malah dibanjiri komentar nyinyir netizen. Mereka menyoroti gesture Nisya dan juga Jeje yang mana terlihat nyaman. Malah ada netizen yang sebut keduanya sangat cocok sebagai pasangan.

“Bentar lagi tayang dalam indosiar.kakaku nyaman dengan suamiku lalu in karmaku,” sindir akun @dasi***

“App cmn gue…yg pas liat postingan y lngsng mikir “kok cocok sih” astaghfirullah… Maaf yh,” sambung akun lainnya.

“Lebih cocok dari pada mirip sahnas,” timpal akun @temy***

“knp foto nya nyender gt sih,hrs nya mah ada jarak,” tanya akun @ayu***

Nisya Saadia Ifat Ahmad resmi bergabung dengan PAN. Nisya akan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI di tempat wilayah pemilihan (dapil) Jawa Barat.

Tidak sendiri, Nisya Ahmad bergabung dengan PAN bersatu adik ipar, Jeje Govinda. Sebagai caleg PAN, keduanya pun kerap unggah postingan dukungan untuk paslon nomor 2, Prabowo-Subianto.

Nisya lalu Jeje Govinda menjadi deretan artis yang mana mengupayakan Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka. Selain kedunya, ada juga nama Haji Faisal, ayah Fuji, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ahmad Dhani kemudian masih banyak lagi.

Sementara itu, kakak Nisya Ahmad, Raffi Ahmad walaupun tak terjun ke dunia politik, belakangan juga bergerak berikan dukungan untuk paslon 02.

Raffi misalnya berikan pujian menghadapi penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres Pilpres 2024. Pujian setinggi langit disampaikan Raffi pada unggahan akun Instagram miliknya.

“Ohh, keren..keren,” puji Raffi sambil mengarahkan kameranya ke buku Prabowo berjudul ‘Kepemimpinan Militer’ pada unggahan Instastory akun @raffinagita1717 seperti dikutip, Mulai Pekan (22/1).

Raffi pada unggahan Instastory itu kemudian menyorot wajah sang istri Nagita Slavina. Mama Gigi begitu sapaan akrabnya secara langsung pasang ekspresi terlihat bingung namun kemudian mengangkat dua jempol ke arah kamera.

Pada unggahan lainnya, tampak Nagita Slavina duduk di area lantai sambil menatap depan tv yang mana menayangkan debat Pilpres 2024. Wajah Nagita tampak melongo mengawasi Gibran di tempat layar kaca.

(Sumber: Suara.com)