Bisnis  

Lewat Pendidikan Sabun Cuci, Publik Diharapkan Ikut Inisiatif Sat Set Agar Semua Bisa Kuliah

Lewat Pendidikan Sabun Cuci, Publik Diharapkan Ikut Inisiatif Sat Set Agar Semua Bisa Kuliah

Infocakrawala.com – Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud menyelenggarakan pelatihan sabun cuci untuk rakyat pada Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat, Wilayah Banjar, Kalimantan Selatan.

Hal menarik, dalam tengah-tengah pelatihan rakyat menyampaikan harapannya untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Sebab kegiatan semua sanggup kuliah andalannya satu keluarga miskin, satu sarjana ini dapat segera diwujudkan.

Jainuddin Arsani kontestan pelatihan sekaligus sebagai tulang punggung ekonomi keluarga menyambut senang acara satu keluarga miskin satu sarjana. Ia pun menaruh harapan besar terhadap Ganjar-Mahfud untuk anak-anaknya bisa saja sekolah tinggi.

“Kami membutuhkan inisiatif yang tersebut digagas Ganjar-Mahfud, dengan demikian sangat mengharapkan terpilihnya beliau dapat mempercepat kesejahteraan rakyat,” kata Jainuddin ditulis Kamis (25/1/2024).

Jainuddin yang digunakan mempunyai penghasilan sehari-hari, cuma cukup untuk keperluan pokok. Seperti membeli sayuran untuk dimasak dan juga keperluan rumah tangga.

“Saya mempunyai pendapatan yang mana sangat kecil, susah untuk mensekolahkan tinggi. Akhirnya anak saya memilih kerja dari pada kuliah,” tutur Jainuddin.

Jainuddin serta pihaknya menyokong penuh Ganjar-Mahfud pada pemilihan presiden, lantaran memberikan kegiatan terbaik.

Ketua Acara Laili Masruri menuturkan antusiasme partisipan sangat luar biasa. Hal ini dilihat dari harapan merekan untuk Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin negara di area 2024.

“Kami semua bersama-sama ingin meraih kemenangan Ganjar-Mahfud untuk mewujudkan Indonesia terampil kemudian berdaya,” jelas Laili.

(Sumber: Suara.com)