Bisnis  

Anyar Nih! Tampilan Baru BRImo Makin Asyik, Transaksi Jadi Lebih Gampang

Anyar Nih! Tampilan Baru BRImo Makin Asyik, Transaksi Jadi Lebih Gampang

Infocakrawala.com – Tampilan perangkat lunak menjadi salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi pengalaman pengguna atau user experience. Semakin baik tampilannya, semakin mudah dan juga nikmat pula pengalaman kamu ketika menggunakan juga menjelajahinya.

Tidak semata perihal keindahan, pembaharuan tampilan aplikasi mobile harus bisa jadi meningkatkan kemudahan kemudian dipahami pengguna. Programmer dapat menyebabkan program lebih banyak mudah digunakan juga dinavigasi oleh para pengguna.

Apalagi, tren desain perangkat lunak terus berprogres dari waktu ke waktu. Dengan mengganti tampilan aplikasi, pengembang dapat mengikuti tren terbaru kemudian menegaskan bahwa perangkat lunak mereka tetap memperlihatkan terlihat modern serta up-to-date. 

Tampilan program yang dimaksud baru dapat digunakan untuk menambahkan fasilitas baru ke aplikasi. Dengan mengganti tampilan aplikasi, menyebabkan fasilitas baru lebih banyak mudah ditemukan juga digunakan oleh pengguna.

Berdasarkan beberapa aspek tersebut, mengubah tampilan aplikasi mobile merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Perubahan tampilan aplikasi mobile dapat meningkatkan kemudahan penggunaan, daya tarik, serta mengikuti tren, dan juga menambahkan fasilitas baru ke aplikasi.

BRI Perbarui Tampilan Aplikasi komputer BRImo

Sejalan dengan tren yang dimaksud berkembang, BRI memperbarui wajah aplikasi mobile BRImo menjadi lebih tinggi segar juga memberikan kenyamanan buat kamu. Perubahan tampilan BRImo ini bertujuan untuk memudahkan serta lebih tinggi praktis pada melakukan transaksi.

Seperti kita ketahui, BRImo adalah perangkat lunak mobile banking BRI yang mana memungkinkan pelanggan melakukan berbagai proses perbankan secara digital, seperti pemindahan antarbank, investasi, pembayaran tagihan, operasi internasional, pembelian pulsa lalu paket data, dan juga masih banyak pemanfaatan lain terkait operasi perbankan.

Lewat BRImo, kamu dapat bertransaksi secara digital. Tentunya, ini mampu diadakan hanya saja lewat smartphone. Jika kamu pengguna BRImo, pasti telah merasakan pembaharuan tampilan yang digunakan belum lama ini dirilis BRI untuk program mobile banking ini. 

Sejatinya, pembaharuan wajah baru BRImo ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya nasabah. Salah satu manfaatnya yakni memudahkan juga mempercepat kegiatan nasabah.

Tampilan Baru BRImo

Berikut ini ada beberapa hal yang tersebut dihadirkan di tampilan baru BRImo ini:

  • Akses Kilat fasilitas transaksimu: Melalui fasilitas ini, mempermudah kegiatan finansial sehari-hari dengan ciri kegiatan yang mana banyak kamu akses.
  • Pencarian Fitur/Cari Fitur: Fitur memudahkan pengguna untuk mencari fasilitas yang kamu butuhkan. Kamu hanya sekali perlu memasukkan nama ciri yang ingin digunakan di area kolom pencarian. 
  • Catatan Keuangan: Cek pemasukan lalu pengeluaran kamu untuk menjaga kebugaran keuangan kamu. Dapat menjadi alat yang digunakan bermanfaat untuk menjalankan keuangan. Juga dapat membantu menjalankan uang dan juga mencapai tujuan keuangan mereka.
  • Beli Pengembangan Usaha Unggulan: Fitur ini memungkinkan kamu untuk meninjau semua pembangunan ekonomi unggulan BRI di satu dashboard. Kamu bisa saja dengan mudah membandingkan berbagai produk-produk penanaman modal juga memilih item yang mana sesuai dengan kebutuhan.
  • Akses Pusat Bantuan: Dengan layanan ini, kamu bisa saja mengajukan pertanyaan dengan mudah dan juga bebas pulsa melalui akses pusat bantuan di area aplikasi mobile BRImo. Dari informasi hingga bantuan terkait item dan juga layanan BRI.

Perubahan tampilan BRImo merupakan langkah positif dari BRI untuk meningkatkan kualitas layanan. Dengan tampilan baru BRImo yang lebih besar mudah digunakan lalu layanan yang lebih besar lengkap, BRImo diharapkan makin memudahkan pengguna pada bertransaksi.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih tinggi lanjut terkait tampilan baru BRImo, kamu dapat simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store lalu Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa saja follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih besar mudah juga serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

(Sumber: Suara.com)