Bisnis  

Harga Tanah di dalam Tenjo Masih Murah, Beli Rumah Masih Ramah di dalam Kantong Milenial

Harga Tanah di area di Tenjo Masih Murah, Beli Rumah Masih Ramah di tempat pada Kantong Milenial

Infocakrawala.com – Harga tanah di dalam kawasan Tenjo, Wilayah Bogor, Jawa Barat yang dimaksud masih relatif ekonomis menghasilkan kalangan anak muda atau milenial kerap memburu properti di tempat area tersebut.

Salah satu kawasan komersial di area Tenjo adalah Daerah Perkotaan Podomoro Tenjo yang digunakan mengklaim permintaan rumah di tempat wilayah yang dimaksud terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Harga lahan di area Tenjo yang mana relatif lebih lanjut terjangkau dibandingkan dengan wilayah sekitar menjadikannya sangat menarik bagi konsumen end penggunan maupun investor,” kata Chief Marketing Officer Pusat Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja disitir Kamis (25/1/2024).

Menurut Zaldy pada waktu ini tren permintaan properti oleh generasi milenial sedang mengalami lonjakan. Berdasarkan riset perusahaan teknologi yang tersebut menyebutkan bahwa sejak tahun 2022 hingga semester I-2023, minat generasi milenial pada membeli rumah tapak mencapai 64,4%. 

Melihat kesempatan ini Agung Podomoro pun meluncurkan Millennials Home juga Ruko Lenzia Arcade di pameran bertajuk Fantastic New Year yang dimaksud mulai diselenggarakan dari 23 Januari – 4 Februari 2024 di dalam Atrium LG Central Park Mall, Jakarta.  

Zaldy Wihardja menjelaskan peluncuran Millennial’s Home lalu Ruko Lenzia merupakan respon pengembang, melawan permintaan hunian kemudian tempat bidang usaha yang digunakan terus meningkat di area wilayah barat Ibukota seperti Serpong, Tangerang, hingga Tenjo. Merespon kondisi market tersebut, Perkotaan Podomoro menghadirkan Millennial’s Home yang dimaksud mulai dijual dari nilai tukar Simbol Rupiah 220 jt dengan angsuran 1,8 jutaan.

“Posisi yang digunakan sangat dekat dengan infrastruktur di dalam Daerah Perkotaan Podomoro Tenjo ini akan memudahkan penghuni untuk memenuhi segala kebutuhannya. Kami mengawasi Millennial’s Home merupakan pilihan terbaik bagi para milenial yang mana ingin mempunyai rumah pertama. Sebagai pengembang, kami akan terus menciptakan solusi dan juga pembaharuan untuk menjawab minat generasi milenial terhadap properti berkualitas yang digunakan meningkatkan nilai hidup,” kata Zaldy.  

Untuk memudahkan aksesibilitas penghuni dari Tenjo menuju Ibukota Indonesia maupun sebaliknya, Pusat Kota Podomoro Tenjo sedang memulai pembangunan Grand Transit Oriented Development (TOD), yang tersebut diapit dua stasiun sekaligus yakni Stasiun Tigaraksa dan juga Stasiun Tenjo. 

Fasilitas yang dimaksud ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini. Hadirnya Grand TOD akan menjadikan Perkotaan Podomoro Tenjo sebagai kawasan terpadu yang tersebut mengkoneksikan area hunian, komersial, kemudian transportasi umum. 

Sering dengan bertumbuhnya jumlah keseluruhan penghuni dalam Pusat Kota Podomoro Tenjo, permintaan terhadap tempat usaha, area komersial juga meningkat. Zaldy melanjutkan Daerah Perkotaan Podomoro Tenjo mengakomodasi permintaan yang disebutkan dengan menawarakan Ruko Lenzia, yang mana terletak dalam kawasan Cluster Deluxe. Properti komersial yang dimaksud ditawarkan di dua tipe, yakni 1 lantai lalu 2 lantai multi konsep kemudian fasad, yang dijual dengan nilai mulai dari Rupiah 500 juta. 

“Secara bisnis, ruko pada Daerah Perkotaan Podomoro Tenjo mempunyai prospek potensial sebab mempunyai target konsumen yang tersebut besar. Hunian tapak Perkotaan Podomoro Tenjo sudah terjual lebih tinggi dari 5.500 unit dan juga total ini akan terus mengalami perkembangan seiring dengan peluncuran Millennial’s Home. Dengan bertambahnya area komersial ini, tentunya akan mempercepat roda perekonomian setempat,” kata Zaldy. 

(Sumber: Suara.com)