Menyalami Valentino Rossi, Werry Prayogi Mengubah Mimpi

Menyalami Valentino Rossi, Werry Prayogi Mengubah Mimpi

Infocakrawala.com – Pada Rabu (24/1/2024) pukul 15.00 waktu setempat (GMT/UTC) atau 21.00 WIB, di tempat Riccione, Italia, Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi meluncur atau launching. Siap berlaga menghadapi musim balap MotoGP 2024.

Hadir di dalam barisan paling depan ke arah panggung Palariccione adalah Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Valentino Rossi selaku owner VR46 Racing Team yang digunakan didampingi Francesca Sofia Novello, pasangannya tercinta, dan juga deretan manajemen Pertamina juga mitra lainnya seperti eBay, Comolli Ferrari, kemudian Monster Energy.

Disimak dari live streaming YouTube yang digunakan dinamai Fluo Stream–merujuk desain motor balap regu ini–, tampak presenter mengenalkan kedua rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Marco Bezzecchi serta Fabio Di Giannantonio. Dilanjutkan seremoni menyingkap tunggangan kedua rider, yaitu Ducati Desmosedici GP.

Dari kiri ke kanan_ Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci, Werry Prayogi, lalu Fabio Di Giannantonio berpose dengan wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]
Dari kiri ke kanan: Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci (Uccio), Werry Prayogi, serta Fabio Di Giannantonio berpose dengan wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]

Senyum semringah Valentino Rossi juga Werry Prayogi secara langsung merekah ketika keduanya berada pada panggung Palariccione. Keduanya berjabat tangan, berangkulan, dan juga berpotret bersama.

“Saya sangat bangga dengan adanya kerja sebanding dengan Pertamina Enduro, para fans di area Indonesia terus memberikan dukungan terhadap saya kemudian tim,” papar Valentino Rossi sebagaimana diambil Suara.com dari rilis resmi PT Pertamina Lubricants.

“Duet Marco (Bezzecchi) juga Fabio (Di Giannantonio) adalah pasangan rider baru dari kelompok kami, namun saya yakin mereka atlet sepeda terbaik,” lanjutnya.

Valentino Rossi menuturkan, kelompok balapnya telah berjalan 10 tahun. Awalnya ia berpikir bahwa MotoGP bukanlah tujuan utama, namun orang-orang dekatnya terus mendukung.

“Apalagi Uccio (Alessio Salucci, asisten sekaligus teman dekatnya sejak taman kanak-kanak). Semuanya berjalan dengan baik sejak awal hingga akhir tahun, benar-benar tidaklah terlupakan juga berkesan. Kemenangan gemilang pertama MotoGP di dalam Argentina menjadi wujud dari seluruh mimpi kami, dan juga berbagai hal telah menanti pada 2024. Termasuk nama baru pasukan yang tersebut bersanding dengan nama mitra, para peserta balap baru yakni Bez (sapaan Marco Bezzecchi), Fabio (panggilan Fabio Di Giannantonio), juga regu solid terbaik,” tandasnya.

Meneruskan topik Valentino Rossi tentang nama baru tim, Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants yakin akan kemampuan mengubah mimpi.

“Kerja serupa ini menjadi momen bersejarah bagi Pertamina Lubricants. Kami tentu sangat bangga dengan pencapaian kerja serupa sama-sama VR46 Racing Team,” kata beliau tentang pasukan yang mana resmi menyandang nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team sampai tiga tahun mendatang.

“Kami sangat optimis pasukan ini mampu meningkat secara signifikan serta mendobrak tempat menjadi yang dimaksud tak terkalahkan di dalam dunia balap,” tambahnya.

Sebagai perusahaan terdepan dalam Indonesia, Pertamina Lubricants meningkatkan standar kemampuan dengan memposisikan diri dalam panggung global.

Kerja sejenis yang tersebut tercipta itu disebutkan Werry Prayogi tak belaka sebatas sponsorship, akan tetapi wujud kolaborasi antara dua entitas yang saling berbagi visi untuk bertambah bersama.

“Baik Pertamina Lubricants kemudian VR46 Racing Team diharapkan menjadi pemain yang dimaksud berpengaruh di area dunia balap global,” ungkap Werry Prayogi.

“Kami berikrar untuk bekerja keras juga melakukan upaya terbaik pada mewujudkan mimpi kami. Kami sangat yakin bahwa kami akan mencapai mimpi itu,” tekadnya.

Selamat untuk peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team!

(Sumber: Suara.com)