Final 4JAN6 BALAP TANGGUH Bersanding Launching Pertamina Enduro VR46 Team MotoGP

Final 4JAN6 BALAP TANGGUH Bersanding Launching Pertamina Enduro VR46 Team MotoGP

Infocakrawala.com – Acara seru 4JAN6 BALAP TANGGUH juga Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz fase final berlangsung di dalam Sarinah Department Store, Jalan MH Thamrin, DKI Jakarta pada Rabu (24/1/2024). Balap simulator MotoGP pertama di tempat Indonesia ini dipentaskan mendekati waktu peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team di area Riccione, Italia.

Impersonator Valentino Rossi yang sukses bikin penonton tercengang [Suara.com/CNR ukirsari]
Impersonator Valentino Rossi yang mana sukses bikin penonton tercengang [Suara.com/CNR ukirsari]

Bila di tempat venue Riccione, Italia tampak Valentino Rossi, juara dunia MotoGP sembilan kali duduk didampingi pasangan tercinta, Francesca Sofia Novello dan juga jajaran manajemen Pertamina Lubricants, maka di tempat lokasi balap simulator 4JAN6 BALAP TANGGUH kemudian Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz tampak impersonator Valentino Rossi. Lengkap dengan kacamata hitam, racesuit, topi pet, kemudian sepatu balap yang digunakan menimbulkan para penonton salah fokus alias salfok.

Presenter menyatakan bahwa fase penyisihan game simulator balap MotoGP ini berlangsung di tempat enam kota, lalu menghasilkan kembali empat finalist, merefleksikan bilangan keramat favorit Valentino Rossi, 46 yang mana disandangnya sepanjang berkarier di dalam pentas balap kemudian menangguk sukses sampai menyandang sembilan kali juara dunia MotoGP.

Senada, penulisan kompetisi balap simulator Pertamina Lubricants ini adalah 4JAN6 BALAP TANGGUH, yang mana mengandung hitungan 4 serta 6, bila digabungkan bisa saja dibaca 46.

Simulator balap MotoGP dengan desain livery karya anak muda Indonesia yang mana dihasilkan lewat kompetisi [Suara.com/CNR ukirsari]
Simulator balap MotoGP dengan desain livery karya anak muda Indonesia yang tersebut dihasilkan lewat kompetisi [Suara.com/CNR ukirsari]

Dilanjutkan oleh sang presenter, bahwa bagi Pertamina Lubricants lewat produknya, Pertamina Enduro, pencapaian untuk dapat memperoleh sikap sebagai sponsorship kelompok milik Valentino Rossi adalah sebuah milestone. Pencapaian yang dimaksud membahagiakan, paling bukan sampai tiga tahun mendatang.

Empat finalist balap simulator 4JAN6 BALAP TANGGUH adalah Gilang Aditya (Yogyakarta), Aditya Fikri (Bandung), Dipo Akbar (Solo), juga Eric Renaldo (Makassar). Datang dari berbagai latar belakang, seluruhnya adalah penggemar Valentino Rossi. Bahkan Eric Renaldo sendiri adalah anggota dari komunitas pencinta The Doctor, yang hadir mengakibatkan supporter dengan outfit seragam hitam serta bertuliskan nama Rossi juga nomor start yang dimaksud legendaris.

Desain livery simulator motor pada 4JAN6 BALAP TANGGUH ini menggunakan desain karya M.Iqbal, pemenang Sayembara Desain Livery VR46 Desember 2023 [PT Pertamina Lubricants].
Celloszxz dengan simulator yang digunakan memiliki desain livery  4JAN6 BALAP TANGGUH  karya M.Iqbal, pemenang Sayembara Desain Livery VR46 Desember 2023 [PT Pertamina Lubricants].

Celloszxz sebagai YouTuber juga pembawa acara di balap simulator MotoGP 4JAN6 BALAP TANGGUH menyatakan suka dukanya selama mengawal perlombaan yang tersebut berlangsung dalam enam kota dalam Tanah Air itu.

“Ada trek sulit yang dimaksud di dalam berbagai kota berhasil menyebabkan jatuh seluruh peserta, sehingga sulit didapatkan catatan waktu terbaik. Namun ada pula pencapaian sangat menarik, oleh sebab itu belaka beberapa detik pada belakang Marco Bezzecchi,” ungkapnya seraya menyebutkan nama orang rider kelompok Valentino Rossi yang dimaksud berduet bersatu Fabio Di Giannantonio.

Ketika Suara.com melayangkan pertanyaan jenaka apakah dengan pencapaian best time itu Celloszxz akan segera melayangkan tantangan untuk para finalist mengingat ia sendiri juga gemar bermain simulator, ia menyerah dan juga menyatakan tahu diri dan juga mawas terhadap kebisaannya yang digunakan tidak ada mampu disamakan dengan keempat finalist tadi.

Dari kompetisi 4JAN6 BALAP TANGGUH ini, juara pertama kemudian kedua akan dijamu nonton balap MotoGP 204 di area Pertamina Mandalika International Circuit dan juga mendapatkan hadiah uang tunai.

(Sumber: Suara.com)