Sudah Dipesan Berbagai Unit, Harga Mobil Listrik BYD Masih Rahasia

Sudah Dipesan Berbagai Unit, Harga Mobil Listrik BYD Masih Rahasia

Infocakrawala.com – Build Your Dreams (BYD) mengeklaim telah banyak unit mobilnya dipesan di tempat Indonesia, meskipun belum ada biaya yang tersebut diumumkan. Diketahui sudah ada ada tiga model mobil listrik BYD yang tersebut dirilis di tempat Indonesia.

Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan, pada Hari Senin (22/1/2024) menyatakan sudah ada 300 unit mobilnya yang digunakan dipesan dalam Indonesia, sejak merek itu diresmikan di tempat Indonesia pada 18 Januari kemarin.

Saat ini dalam Indonesia telah diperkenalkan BYD Dolphin, Atto 3 serta Seal. Ketiganya dirilis pada pekan lalu. Luther mengungkapkan akan segera menghadirkan BYD Dolphin di area jalanan secepatnya.

“Artinya apa, itu antusiasme, dia itu belum tahu harga, tapi merekan mau lakukan pre-booking,” beber Luther.

Sementara perihal harga, lanjut Luther, pihaknya masih terus mengamat penerimaan pasar.

“Kita masih merasa pada periode ini kita pikir biar kita lihat dulu penerimaan pasar. Mungkin kami juga ingin mendapatkan umpan balik dari teman-teman media dengan spesifikasi seperti itu, performa seperti itu, desain juga antusias bursa kira-kira bisa jadi pada biaya berapa?” ujar Luther.

Yang pasti, lanjut Luther, pihaknya ingin menghadirkan sebuah kendaraan yang digunakan memiliki value for money yang digunakan baik untuk masyarakat.

Dalam menentukan harga, kata dia, persaingan bukan semata-mata terjadi di tempat segmen antar kendaraan listrik, tetapi juga dengan kendaraan mesin pembakaran internal (ICE).

Namun, ia optimistis dengan kualitas juga teknologi yang tersebut disematkan pada BYD Dolphin, penerimaan publik akan positif terhadap kendaraan segmen kompak SUV tersebut.

“Kalau kita lihat BYD ini bisa saja dibilang tipe kendaraan yang cukup secara built quality, secara looks, juga segala macam tidak kaleng kaleng,” ucap dia.

Lebih lanjut Luther juga belum dapat meyakinkan apakah pihaknya akan mengumumkan harga jual BYD Dolphin pada kompetisi pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang digunakan berlangsung bulan depan.

(Sumber: Suara.com)