Perhiasan Tiara Andini di area Video Klip Ngeluwihi Capai Rp3 M, padahal Buat Adegan Cuci Piring

Perhiasan Tiara Andini di area area Video Klip Ngeluwihi Capai Rp3 M, padahal Buat Adegan Cuci Piring

Infocakrawala.com – Tiara Andini baru hanya merilis single terbarunya yang berjudul Ngeluwihi yang dimaksud memadukan bahasa Inggris serta Jawa. Ngeluwihi sendiri berasal dari bahasa Jawa yang digunakan berarti “Melebihi”.

Video klip lagu yang dimaksud sudah ada dirilis pada 5 Januari lalu kemudian memperlihatkan penampilan enerjik wanita yang digunakan akrab disapa Titi ini.

Dalam video klip, Tiara tampil dengan dua dandanan berbeda, di dalam mana memadukan gaya internasional lalu tradisional.

Diketahui ia memakai busana bernuansa Jawa dengan pakaian tradisional hasil kolaborasi antara Jember Fashion Carnaval, Lisa Ju, Atara Batik, serta Torenda Indonesia.

Duo desainer ByAnsoe juga turut andil untuk penampilan Tiara pada musik video tersebut. Sementara untuk fashion director keseluruhan, Tiara Andini mempercayakannya pada Rikki Simanjuntak.

Menariknya di video klip tersebut, Tiara tampak mengenakan gaun juga perhiasan mewah tapi melakukan adegan yang terbilang nyeleneh.

Bagaimana tidak? Ia melakoni adegan memancing, mencuci piring, hingga menyetrika.

Yang lebih lanjut uniknya lagi, adegan itu ia lakoni sembari memakai nail art cantik berbentuk runcing keluaran Agnes Sutanto Jewels dan juga Tha Offciall

“Kalau kalian notice, di area MV aku itu aku ada scene yang mana lumayan aneh kayak mancing, cuci piring, setrika. Tapi pada situ aku pake gaun yang dimaksud waw, hiasan kuku,” ujar Tiara Andini, disitir dari video yang dimaksud diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Kamis (25/1/2024).

Pada kesempatan yang tersebut sama, Tiara pun membongkar budget fantastis pada balik perhiasan kemudian aksesoris yang tersebut dikenakan pada adegan itu.

Tak tanggung-tanggung, ternyata aksesoris yang dimaksud dikenakannya seharga 3 Milyar. Tiara pun baru mengetahui hal yang dimaksud pasca syuting berakhir.

Ia pun sempat mengaku menyesal telah dilakukan menggunakan aksesoris berharga fantastis itu ketika melakukan adegan nyeleneh.

“Fun fact, kukunya itu juga perhiasan lainnya, ini menurut Kak Riki ya, katanya sih total dari perhiasannya itu sekitar 3M serta aku baru tau itu setelahnya syuting, padahal udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata begitu,” ujarnya.

(Sumber: Suara.com)