5 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar, Kado Spesial Biar Makin Cinta

5 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar, Kado Spesial Biar Makin Cinta

Infocakrawala.com – Sebentar lagi hari Valentine akan tiba. Pada hari kasih sayang tersebut, biasanya para pasangan akan saling memberikah hadiah. Nah, berikut ini ide hadiah valentine untuk pacar yang digunakan mampu dijadikan inspirasi.

Diketahui Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari Valentine ini disebut sebagai hari kasih sayang sekaligus moment untuk saling memberikan kado untuk pasangan seperti bunga, coklat, atau lainnya.

Nah bagi yang digunakan ingin memberikan kado untuk pacar tapi bingung mau kasih apa, simak berikut ini kumpulan Ide hadiah valentine untuk pacar yang mana mampu dijadikan inspirasi.

1.  Buket Bunga

Salah satu ide kado yang tersebut bisa jadi diberikan untuk pasangan pada hari Valentina yaitu buket bunga. Meski kado buket bunga terbilang cenderung mainstream, namun kado ini jarang ada  ditolak oleh wanita. Agar lebih lanjut romantis, cobalah untuk menambahkan surat cinta tulis tangan ke dalamnya .

2.  Parfum

Ide kado berikutnya untuk diberikan terhadap pasangan pada perayaan Valentine yaitu parfum. Umumnya, wanita suka wewangian. Kamu pun dapat memberikan pasanganmu parfum untuk kado Valentine.

Pilih parfum yang sesuai dengannya lalu pastikan juga aromanya sesuai dengan kesukaannya. Memberikan parfum kesukaannya tidak hanya sekali membuatnya lebih besar percaya diri, tapi juga beliau akan terus-menerus mengingatmu ketika menghiurp aroma parfum pemberianmu.

3. Skincare dan juga Makeup

Skincare dan juga Makeup juga sanggup jadi salah satu ide kado menarik yang mampu kamu berikan terhadap pasanganmu di area Hari Valentine. Seperti yang digunakan diketahui, skincare kemudian makeup tak pernah lepas dari wanita, maka ini akan jadi hadiah special baginya.

Pastikan kamu memberikan skincare lalu makeup yang dimaksud beliau sukai dan juga sesuai dengan jenis kulitnya. Oleh oleh sebab itu itu, sebelum membeli poduknya, kamu bisa jadi menanyakan terlebih dulu ke pasanganmu produk-produk skincare lalu makeup apa yang sedang digunakan.

4.  Makanan Kesukaan

Memberikan makanan kesukaan terhadap pasangan pada waktu hari Valentine juga sanggup menjadi ide kado special lho. Kamu bisa jadi memberikan coklat, ice cream, tart, atau apapun makanan yang dimaksud disukai dan juga beliau inginkan. Atau kamu mampu memberinya makanan hasil masakanmu sendiri.

5. Jam Tangan

Jam tangan juga bisa saja jadi ide bagus untuk jadikan kado valentine untuk pasangan. Jika ia telah memilki berbagai jam  tangan, kamu bisa jadi memberikan kado tas, sepatu, baju, atau hal-hal lainnya yang digunakan sedang ia inginkan.

Demikian ulasan mengenai  4 Ide hadiah valentine untuk pacar yang digunakan mampu dijadikan inspirasi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)