Viral Ras Terkuat di area Bumi Mati-matian Bela Prabowo: Dia Berjuang untuk Negara!

Viral Ras Terkuat di dalam area Bumi Mati-matian Bela Prabowo: Dia Berjuang untuk Negara!

Infocakrawala.com – Beredar video menyebar yang dimaksud memperlihatkan pribadi emak-emak naik pitam serta adu argumen dengan tetangga. Si emak-emak yang tersebut sedang duduk itu tak terima apabila lawan bicaranya itu mencibir capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Tak jelas cibiran apa yang digunakan dikatakan si tetangga, nanun si emak ini menegaskan bahwa sosok Prabowo Subianto sudah berjuang untuk negara Indonesia.

“Diam kamu, diam. Dia (Prabowo) itu membela negara, ia berjuang demi negara,” kata si emak-emak yang dimaksud seperti dilihat dari video yang digunakan diunggah akun instagram @infobutonraya, Kamis (25/1).

Baca Juga:

  • Mengingat Lagi Saat Megawati Kritik Anies Gegara Formula E hingga Sebut DKI Jakarta Amburadul
  • Desak Anies di dalam Yogya Tercoreng Gegara Sosok Satu Ini, Najwa Shihab Sampai Ikut Terseret
  • Hotman Paris Sebut Gibran Punya Nyali: Hal ini Sama Saja Seperti Anak Medan

“Kau diam saja, terserah kau pilih siapa, tapi jangan kau menghina ini itu, ini itu. Kita ini cuma orang bodoh,” tambahnya lagi.

Emak-emak berdaster itu masih terus ngoceh dikarenakan tak terima jikalau penduduk saling menjelekkan paslon lain. Saat ditanya oleh perekam video, siapa pilihannya dalam Pilpres 2024, si emak tegas menjawab,

“Nomor 2 toh, nomor 2 pokoknya,” jawab si emak dengan lantang.

Video ini pun berbagai mendapat komentar dari warganet. Sejumlah warganet berikan komentar positif untuk si emak-emak pendukung garis keras Prabowo-Gibran itu.

“Cocomi tante 02 mi saja,” komentar salah satu pengguna Instagram.

“Mantap mamak .. sehat terus ya mak kita coblos nanti no.02,” sambung akun lainnya.

“Tenang bu, anak muda bersatu ibu,” timpal akun lainnya.

Prabowo Ungguli Anies lalu Ganjar

Sementara itu, Prabowo Subianto mengungguli calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo serta calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pada survei yang mana diterbitkan media selama Inggris, The Economist.

Survei yang tersebut bertajuk “Siapa yang tersebut Akan Menjadi Presiden Indonesia Selanjutnya?” itu merilis Prabowo unggul dengan 50 persen, sementara Ganjar menyusul di dalam kedudukan kedua dengan 23 persen, serta Anies di tempat urutan terakhir dengan 21 persen.

“Jika bukan ada yang digunakan menang lebih tinggi dari 50 persen pada putaran pertama, kontestasi akan dilanjutkan pada bulan Juni,” tulis The Economist seperti disitir dari Antara.

Survei yang dimaksud merupakan hasil pemantauan The Economist pada tanggal 16 Januari 2024. Secara konsisten, The Economist melakukan survei terhadap elektabilitas para calon presiden RI sejak Januari 2023.

Dalam grafik yang tersebut ditampilkan, The Economist mengumumkan elektabilitas Prabowo mengalami tren peningkatan sejak awal 2023; Ganjar yang dimaksud sempat berada di tempat sikap pertama di area awal 2023 justru mengalami tren penurunan; sementara Anies fluktuatif.

Pada laman survei itu, The Economist juga membubuhkan profil singkat para calon presiden. Prabowo disebutkan sebagai calon presiden yang akan melanjutkan warisan konstruksi Presiden Posisi ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) juga menganut paham “Jokowinomics”.

(Sumber: Suara.com)