Bisnis  

Lewat Pendidikan Sabun Cuci, Komunitas Diharapkan Ikut Inisiatif Sat Set Agar Semua Bisa Kuliah

Lewat Pendidikan Sabun Cuci, Komunitas Diharapkan Ikut Inisiatif Sat Set Agar Semua Bisa Kuliah

Infocakrawala.com – Relawan Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud mengadakan pelatihan sabun cuci untuk warga di dalam Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat, Wilayah Banjar, Kalimantan Selatan.

Hal menarik, dalam tengah-tengah pelatihan rakyat menyampaikan harapannya untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Sebab acara semua bisa saja kuliah andalannya satu keluarga miskin, satu sarjana ini dapat segera diwujudkan.

Jainuddin Arsani kontestan pelatihan sekaligus sebagai tulang punggung ekonomi keluarga menyambut senang kegiatan satu keluarga miskin satu sarjana. Ia pun menaruh harapan besar terhadap Ganjar-Mahfud untuk anak-anaknya dapat sekolah tinggi.

“Kami membutuhkan kegiatan yang digunakan digagas Ganjar-Mahfud, dengan demikian sangat mengharapkan terpilihnya beliau dapat mempercepat kesejahteraan rakyat,” kata Jainuddin ditulis Kamis (25/1/2024).

Jainuddin yang tersebut mempunyai penghasilan sehari-hari, hanya saja cukup untuk permintaan pokok. Seperti membeli sayuran untuk dimasak serta keperluan rumah tangga.

“Saya memiliki pendapatan yang tersebut sangat kecil, susah untuk mensekolahkan tinggi. Akhirnya anak saya memilih kerja dari pada kuliah,” tutur Jainuddin.

Jainuddin dan juga pihaknya memperkuat penuh Ganjar-Mahfud pada pemilihan presiden, oleh sebab itu memberikan acara terbaik.

Ketua Acara Laili Masruri menuturkan antusiasme kontestan sangat luar biasa. Hal ini dilihat dari harapan merek untuk Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin negara di dalam 2024.

“Kami semua bersama-sama ingin mengungguli Ganjar-Mahfud untuk mewujudkan Indonesia terampil kemudian berdaya,” jelas Laili.

(Sumber: Suara.com)