Final 4JAN6 BALAP TANGGUH Bersanding Launching Pertamina Enduro VR46 Team MotoGP

Final 4JAN6 BALAP TANGGUH Bersanding Launching Pertamina Enduro VR46 Team MotoGP

Infocakrawala.com – Acara seru 4JAN6 BALAP TANGGUH serta Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz putaran final berlangsung dalam Sarinah Department Store, Jalan MH Thamrin, Ibukota pada Rabu (24/1/2024). Balap simulator MotoGP pertama di tempat Indonesia ini dipentaskan mendekati waktu peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing Team di tempat Riccione, Italia.

Impersonator Valentino Rossi yang mana sukses bikin penonton tercengang [Suara.com/CNR ukirsari]
Impersonator Valentino Rossi yang tersebut sukses bikin penonton tercengang [Suara.com/CNR ukirsari]

Bila di tempat venue Riccione, Italia tampak Valentino Rossi, juara dunia MotoGP sembilan kali duduk didampingi pasangan tercinta, Francesca Sofia Novello dan juga jajaran manajemen Pertamina Lubricants, maka di area lokasi balap simulator 4JAN6 BALAP TANGGUH kemudian Public Challenge by Pertamina Lubricants >< Celloszxz tampak impersonator Valentino Rossi, Zakki Haikal. Lengkap dengan kacamata hitam, racesuit, topi pet, juga sepatu balap yang digunakan memproduksi para penonton salah fokus alias salfok.

Presenter menyatakan bahwa sesi penyisihan game simulator balap MotoGP ini berlangsung pada enam kota, kemudian menciptakan empat finalist, merefleksikan nomor keramat favorit Valentino Rossi, 46 yang dimaksud disandangnya sepanjang berkarier dalam pentas balap serta menangguk sukses sampai menyandang sembilan kali juara dunia MotoGP.

Senada, penulisan turnamen balap simulator Pertamina Lubricants ini adalah 4JAN6 BALAP TANGGUH, yang mengandung hitungan 4 kemudian 6, bila digabungkan mampu dibaca 46.

Simulator balap MotoGP dengan desain livery karya anak muda Indonesia yang dihasilkan lewat kompetisi [Suara.com/CNR ukirsari]
Simulator balap MotoGP dengan desain livery karya anak muda Indonesia yang dimaksud dihasilkan lewat kompetisi [Suara.com/CNR ukirsari]

Dilanjutkan oleh sang presenter, bahwa bagi Pertamina Lubricants lewat produknya, Pertamina Enduro, pencapaian untuk bisa saja memperoleh tempat sebagai sponsorship kelompok milik Valentino Rossi adalah sebuah milestone. Pencapaian yang membahagiakan, paling tidak ada sampai tiga tahun mendatang.

Empat finalist balap simulator 4JAN6 BALAP TANGGUH adalah Gilang Aditya (Boyolali), Aditya Fikri (Bandung), Dipo Akbar (Jakarta), juga Erick Renaldo (Makassar). Datang dari berbagai latar belakang, seluruhnya adalah penggemar Valentino Rossi. Bahkan Erick Renaldo sendiri adalah anggota dari komunitas pencinta The Doctor, yang hadir mengakibatkan supporter dengan outfit seragam hitam serta bertuliskan nama Rossi juga nomor start yang tersebut legendaris.

Desain livery simulator motor pada 4JAN6 BALAP TANGGUH ini menggunakan desain karya M.Iqbal, pemenang Sayembara Desain Livery VR46 Desember 2023 [PT Pertamina Lubricants].
Celloszxz dengan simulator yang dimaksud mempunyai desain livery  4JAN6 BALAP TANGGUH  karya M.Iqbal, pemenang Sayembara Desain Livery VR46 Desember 2023 [PT Pertamina Lubricants].

Celloszxz sebagai YouTuber kemudian pembawa acara di balap simulator MotoGP 4JAN6 BALAP TANGGUH menyatakan suka dukanya selama mengawal perlombaan yang mana berlangsung dalam enam kota pada Tanah Air itu.

“Ada trek sulit yang pada berbagai kota berhasil menimbulkan jatuh seluruh peserta, sehingga sulit didapatkan catatan waktu terbaik. Namun ada pula pencapaian sangat menarik, sebab hanya saja beberapa detik di dalam belakang Marco Bezzecchi,” ungkapnya seraya menyebutkan nama manusia rider kelompok Valentino Rossi yang dimaksud berduet dengan Fabio Di Giannantonio.

Ketika Suara.com melayangkan pertanyaan jenaka apakah dengan pencapaian best time itu Celloszxz akan melayangkan tantangan untuk para finalist mengingat ia sendiri juga gemar bermain simulator, ia menyerah juga menyatakan tahu diri dan juga mawas terhadap kebisaannya yang tidak ada bisa saja disamakan dengan keempat finalist tadi.

Dari perlombaan 4JAN6 BALAP TANGGUH ini, juara pertama kemudian kedua akan dijamu nonton balap MotoGP 204 pada Pertamina Mandalika International Circuit dan juga mendapatkan hadiah uang tunai.

(Sumber: Suara.com)