Kini Bucin, Rizky Febian Mengaku Awalnya Tak Yakin Bisa Pacaran dengan Mahalini

Kini Bucin, Rizky Febian Mengaku Awalnya Tak Yakin Bisa Pacaran dengan Mahalini

Infocakrawala.com – Pasangan Rizky Febian lalu Mahalini nampak semakin serius mempersiapkan pernikahan mereka. Seperti yang diketahui, keduanya telah menggelar acara lamaran pada Mei 2023 lalu.

Namun ketika hadir pada podcast Goyang Lidah kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rizky Febian mengungkap awalnya tak menganggap Mahalini sebagai pacar potensial.

Sebab dalam pandangannya ketika itu, Mahalini tampak bukan ramah untuk didekati.

“Awalnya gue manggung di dalam satu acara harus duet serupa dia. Terus ketemu. Judes banget ternyata orangnya yah,” kenang Rizky Febian, dikutipkan Kamis (25/1/2024).

“Karena mukanya kalau diem orang mikirnya sombong. Padahal emang mukanya begitu,” sambungnya.

Gara-gara kesan awal yang tak menyenangkan itu, Rizky Febian secara langsung mencoret jebolan Indonesian Idol dari daftar perempuan yang tersebut akan ia incar sebagai pacar.

“Yah oleh sebab itu judes banget, jadi kayak ini di tempat luar list. Kan gue lagi mencari seseorang waktu itu, aduh kayaknya nggak ada kepikiran untuk jadiin pacar,” bebernya lagi.

Namun pandangan itu berubah ketika Rizky Febian yang digunakan sedang berlibur ke Bali dipertemukan dengan Mahalini. Di perjumpaan yang disebutkan mereka itu pun sejumlah mengobrol serta menghasilkan pandangan Rizky Febian berubah.

Salah satu yang menyebabkan mereka nyambung mengobrol adalah kesamaan nasib di tempat mana ibu merek telah meninggal.

“Orangnya baik, nyambung, enak diajakin ngobrol. Yang bikin gue makin deket itu ketika cerita ternyata ia telah nggak ada ibu, gue juga nggak ada ibu. Akhirnya ngobrolin itu,” ungkap pelantun Cuek itu.

Dari sana, komunikasi dia pun semakin intens dan juga mengakibatkan rasa cinta. “Terus komunikasi intens. Karena ada pembicaraan yang digunakan nyambung, jadi timbul rasa, gue ngerasain sedihnya dia. Sampai akhirnya kita jadian,” cerita Rizky Febian.

(Sumber: Suara.com)