Prabowo-Gibran Memenangkan Pilpres 2024, AHY: Demokrat Log In Pemerintahan

Prabowo-Gibran Memenangkan Pilpres 2024, AHY: Demokrat Log In Pemerintahan

Infocakrawala.com – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada kampanye Akbar dalam Stadion Semeru, Hari Jumat (26/1) mengungkapkan bahwa partainya akan masuk ke pemerintahan jikalau paslon nomor 2, Prabowo-Gibran meraih kemenangan Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran harus menang, Prabowo Gibran harus menang satu putaran. Kalau Prabowo-Gibran menang, Demokrat pasti masuk pemerintahan. Dan, akan memperjuangkan harapan masyarakat. Tanggal 14 pilih Partai Demokrat, Pilpres pilih Prabowo-Gibran, setuju?” kata AHY seperti disitir dari beritajatim.com–jaringan Suara.com, Hari Sabtu (27/1).

Pernyataan dari AHY ini segera dijawab setuju oleh simpatisan Demokrat di tempat Lumajang, Jawa Timur. AHY besama sang Ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi kampanye akbar di dalam Stadion Semeru, Lumajang.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata serta Pendidikan Cucu Luhut yang dimaksud Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut kemudian Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan akibat Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

SBY pada sambutannya meminta para caleg Demokrat tiada berbagai memberikan janji ke masyarakat. Menurut Presiden RI Ke-6 itu, Partai Demokrat telah memberikan bukti selama satu puluh tahun berpihak juga menimbulkan kebijakan pro rakyat.

“Apa kabar Lumajang, hujan tetapi hujan barokah. Demokrat disini bukan terlalu berbagai memberikan janji. Karena Demokrat sepuluhan tahun lalu telah memberi bukti,” katanya.

SBY menambahkan, Partai Demokrat akan melanjutkan acara pemerintah yang dimaksud baik, agar rakyat makin sejahtera ke depannya.

“Yang baik-baik dulu yang digunakan disukai rakyat Insya Allah akan Demokrat lanjutkan. Yang penting rakyat Lumajang, Jember, Jawa Timur kemudian Indonesia makin kedepan makin sejahtera. Rakyat tidaklah boleh susah,” tambah SBY.

“Demokrat menang, Prabowo-Gibran menang,” balas ribuan warga Lumajang sambil mengacungkan dua jari.

SBY juga mengundang warga untuk memilih Partai Demokrat kemudian meraih kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Setuju, cocok. Kalau cocok pilih Demokrat nomor 14. Kalau Pak Prabowo jadi Presiden maka yang dimaksud baik dari acara pak Jokowi akan dilanjutkan. Oleh oleh sebab itu itu pilih Prabowo-Gibran,” kata SBY.

(Sumber: Suara.com)