Prabowo Sambangi Subang, Dedi Mulyadi Jadi Korban Emak-emak: Saya Gak Punya Istri

Prabowo Sambangi Subang, Dedi Mulyadi Jadi Korban Emak-emak: Saya Gak Punya Istri

Infocakrawala.com – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, hari ini, Hari Sabtu (27/1) menyapa warga Lembur Pakuan, Wilayah Subang, Jawa Barat. Kehadiran Prabowo disambut puluhan ribu emak-emak di tempat rumah politisi Gerindra, Dedi Mulyadi.

“Terima kasih menghadapi sambutannya yang sangat baik,” kata Prabowo, yang digunakan mengunjungi kediaman Dedi Mulyadi sebelum mengunjungi kegiatan kampanye di dalam wilayah Subang seperti diambil dari Antara.

Di rumah Dedi Mulyadi, Prabowo menyapa emak-emak yang digunakan hadir pada acara Sawala Dulur sa-Indung di dalam Lembur Pakuan.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata dan juga Pendidikan Cucu Luhut yang tersebut Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut lalu Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan sebab Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

Prabowo yang digunakan didampingi Dedi Mulyadi membalas sambutan kaum ibu yang disebutkan dengan mengundurkan diri dari dari atap mobilnya sambil melambaikan tangan menyalami emak-emak.

Dedi Muladi dalam unggahan akun Instagram miliknya memperlihatkan suasana meriah para emak-emak yang tersebut menyambut Prabowo Subianto. Pada caption video unggahannya itu, Dedi Mulyadi menuliskan bahwa ia hampir jadi korban emak-emak.

Di pada video, terlihat Dedi Mulyadi dikerumuni oleh para emak-emak di tempat kanan, kiri kemudian belakangnya. Dedi kemudian sempat bertanya untuk emak-emak tersebut.

“Ini ibu-ibu, teteh-teteh, emak-emak dari mana?” tanya Dedi yang mana secara langsung dijawab emak-emak yang dimaksud dari Sumedang.

Dedi kemudian lantas bertanya lagi, pilih siapa? “Prabowo,” teriak emak-emak tersebut. Di akhir video, Dedi sempat menyatakan bahwa ia tidaklah punya istri lalu hampir jadi korban emak-emak.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku tak menyangka akan disambut sangat meriah oleh kaum ibu.

Pada kesempatan itu, Prabowo menghadirkan emak-emak untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024, guna menyampaikan hak suaranya.

“Terima kasih menghadapi sambutannya yang tersebut sangat baik. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang tersebut akan datang. Jangan lupa demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita dan juga masa depan bangsa Indonesia, kita coblos nomor 2,” kata Prabowo.

Ia juga mengingatkan agar pendukungnya tidak ada lengah sebab ada pihak yang mana ingin mengganggu kemudian merusak surat suara.

“Nanti periksa benar-benar surat suaranya jangan sampai ada yang dimaksud rusak, kemudian jangan cepat-cepat pulang. Habis nyoblos tunggu sampai selesai. Harus diawasi jangan ada yang digunakan merusak surat suara. Siap?,” tanya Prabowo.

(Sumber: Suara.com)