Setia Didampingi Istri, Gibran: Kita Bicara Tentang Pembangunan Papua ke Depan

Setia Didampingi Istri, Gibran: Kita Bicara Tentang Pembangunan Papua ke Depan

Infocakrawala.com – Calon perwakilan presiden (Cawapres) no 02 Gibran Rakabuming Raka pada hari ini hari terakhir pekan (26/1/2024), melakukan kampanye ke wilayah Jayapura, Papua.

Dilihat pada akun unggahan pada akun instagram pribadinya @gibran_rakabuming memberikan instruksi menyentuh untuk warga Papua.

Menurut Gibran, kedatangannya ke Papua tidak hanya sekali untuk menyambut sebuah kemenangan pada Pilpres 2024, melainkan untuk berbincang mengenai perkembangan Papua ke depan.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan lantaran Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

“Kita tidak ada bertemu belaka untuk berbicara tentang kemenangan. Kita bicara tentang perkembangan Papua kedepan, tentang peningkatan SDM, tentang keterlibatan anak anak muda Papua untuk menuju Indonesia Emas. Papua, saya akan kembali lagi,” kata Gibran.

Informasi yang tersebut dihimpun, Gibran melakukan kampanye dengan mengunjungi Pasar Pharaa Sentani, Jayapura juga tiba dalam lokasi pada pukul 08:25 WIT.

Bertemu penjual Pasar Pharaa Sentani, Gibran ditemani Selvi Ananda, Bahlil Lahadalia lalu figur lainnya baik dari TKN maupun TKD Papua.

Gibran juga Selvi Ananda menghampiri pedagang lalu sesekali memborong dagangan.

“Satu karung berapa bu?” tanya Gibran untuk peniaga sagu.

Gibran Rakabuming Raka pada waktu bertemu dengan tokoh adat Papua pada Kampung Sere, Jayapura, hari terakhir pekan (26/1/2024). (Dok: Istimewa)
Gibran Rakabuming Raka pada waktu bertemu dengan tokoh adat Papua pada Kampung Sere, Jayapura, Hari Jumat (26/1/2024). (Dok: Istimewa)

“320 ribu, Mas,” jawab pedagang.

Kemudian Gibran memberikan tujuh lembar uang pecahan lima puluh ribu terhadap tukang jualan tersebut.

Sofia, salah satu pedagang yang mana sempat dibeli dagangannya mengaku telah lama mengupayakan paslon nomor urut 02.

“Mama bersyukur terhadap Tuhan yang dimaksud punya berkat hari ini Tuhan kirim pasangan nomor 2 calon duta presiden mampu ketemu mama,” ujarnya.

Sofia juga mendoakan pasangan Prabowo Gibran dapat meraih ucapan terbanyak pada pilpres 14 februari mendatang.

(Sumber: Suara.com)