Pilih Cerai dari Idham Masse oleh sebab itu Tak Diberi Nafkah, Ini adalah 5 Potret Catherine Wilson Liburan Mewah Sebelum Menikah

Pilih Cerai dari Idham Masse oleh sebab itu Tak Diberi Nafkah, Hal ini adalah 5 Potret Catherine Wilson Liburan Mewah Sebelum Menikah

Infocakrawala.com – Aktris lalu model Catherine Wilson sudah ada mantap untuk bercerai dari Idham Masse. Ia bersikeras menggugat cerai suaminya itu akibat persoalan nafkah. Selain itu, wanita yang akrab disapa Keket ini juga mengungkapkan ada kesulitan lain yang dimaksud menimbulkan hubungan mereka itu tak lagi harmonis.

Idham Masse yang tersebut juga merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan ini mengiyakan tindakan Catherine Wilson untuk bercerai. Meski sebelum sidang, dirinya membantah tak memberi nafkah sang istri. 

“Awalnya iya (dapat nafkah) tapi kan lama-lama nggak. Jadi ya inilah yang digunakan terjadi, perpisahan,” ucap Catherine Wilson pada Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/1/2024).

Tentu semata kabar ini cukup mengejutkan publik, terlebih usia pernikahan Catherine Wilson lalu Idham Masse baru seumur jagung. Mereka menikah pada 1 Oktober 2022. 

Setahun kemudian, Idham Masse menggugat cerai sang istri pada Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan. Hanya saja, perceraian merekan yang tersebut awalnya diperkarakan di dalam Pengadilan Agama Ibukota Selatan, dibatalkan. Ini adalah sebab kedua belah pihak tidak ada pernah hadir.

Setelahnya, giliran Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai untuk Idham Masse ke Pengadilan Agama Depok, 24 Desember 2023. Kini, rakyat pun merasa penasaran dengan sosok wanita 42 tahun tersebut. 

Terlebih, sebelum menikah dengan Idham Masse Catherine Wilson terlihat kerap memposting momen liburan mewahnya pada di kemudian luar negeri. Kini, setelahnya menikah, ia malah mengaku tak diberi nafkah oleh sang suami.

Untuk meninjau seperti apa potretnya, berikut yang dimaksud Suara.com rangkum.

1. Turki

Catherine Wilson terlihat tampil glamour pada waktu menikmati liburannya di dalam Istanbul Turki pada 2021 lalu. Ia mengenakan dress monokrom dengan model kerah ruffle one shoulder yang tersebut unik.

2. Peanut Island, Florida, AS

Di tahun yang sama, Catherine Wilson juga menyempatkan diri berlibur ke sebuah pulau indah di dalam Florida, AS. Bersama teman-temannya ia tampak menikmati keindahan Peanut Island dengan kapal pesiar.

3. Umrah ke Tanah Suci

Di pertengahan 2022, Catherine Wilson menjalani ibadah umrah. Ia tampak tampil anggun dengan busana putih dan juga hijab ketika menyambangi Masjid Quba di dalam Madinah. 

4. Lisbon, Portugal

Mantan model ini juga terlihat mengunjungi Lisbon, Portugal sebelum dirinya menikah dengam Idham Masse di dalam tahun yang sama. Ia mengenakan cardigan merah dengan inner putih, dan juga legging hitam. 

5. Italia

Catherina Wilson juga terlihat menyambangi Italia di dalam tahun 2022. Ia berfoto dengan latar belakang bangunan kuno pada kawasan Lecce dengan kaos hitam yang digunakan santai. 

(Sumber; Suara.com)