Azizah Salsha Terus Pamer Kemesraan setelahnya Pratama Arhan Tanding pada Qatar, Netizen: Bucin secara Ugal-ugalan

Azizah Salsha Terus Pamer Kemesraan setelahnya Pratama Arhan Tanding pada Qatar, Netizen: Bucin secara Ugal-ugalan

Infocakrawala.com – Pasangan Azizah Salsha dan juga pesepak bola Pratama Arhan masih terus mencuri perhatian netizen. Momen-momen romantis pasutri muda ini selalu ditunggu-tunggu fans.

Seperti yang terbaru, Azizah Salsha melakukan hal manis untuk menyambut kabar gembira lolosnya Timnas Indonesia ke putaran 16 besar Piala Asia 2023.

Lewat Instagram Story, wanita yang digunakan akrab disapa Zize itu mengunggah potret mesra sama-sama sang suami di tempat Qatar. Berdiri berhadap-hadapan, keduanya tampak saling memeluk satu identik lain.

Azizah Salsha tampil cantik mengenakan gamis hitam dilengkapi kacamata warna senada. Sementara itu Pratama Arhan mengenakan terusan putih. Keduanya pun kompak mengenakan sorban.

Keduanya saling tersenyum memandang satu sebanding lain di unggahan tersebut. Potret mesra penuh kebahagiaan ini terhitung jarang diperlihatkan ke hadapan publik.

Pratama Arhan dan juga Azizah Salsha liburan dalam Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)
Pratama Arhan dan juga Azizah Salsha liburan di dalam Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)

Sebelumnya, Azizah Salsha juga mengunggah foto romantisnya pada waktu mendampingi Arhan berjuang melawan Negeri Sakura pada Qatar, Rabu (24/1/2024) kemarin. Sayangnya, Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 1-3.

Seolah tak ingin sang suami berlarut di kesedihan, Azizah Salsha nampak ingin menghibur lewat konten eksklusif Instagram.

Dilansir dari unggahan dalam akun TikTok @aftermoon_9 pada Kamis (25/1/2024), membagikan ulang postingan Azizah Salsha yang tersebut memeluk erat Pratama Arhan sembari tersenyum.

Putri Andre Rosiade ini tampil dengan mengenakan celana panjang serta tank top. Sementara Pratama Arhan setia dengan gayanya yang simpel yakni celana panjang kemudian sweater.

Sontak semata tingkap Azizah Salsha yang tersebut terus-terusan mengunggah potret mesra bersatu Pratama Arhan segera menuai beragam komentar. Banyak yang dimaksud menilai Azizah Salsha sedang mode bucin.

“Zize uda mode mencintai secara ugal-ugalan,” komentar salah satu netizen.

“Sebenernya Zize bucin dari dulu malu-malu sekarang sudah ada berani ugal-ugalan,” tambah yang mana lain.

“Zize kalau habis LDR-an, bucinnya ugal-ugalan,” komentar yang tersebut lainnya.

“Gawat zize semakin bucin ugal-ugalan,” sahut netizen lain.

(Sumber; Suara.com)