Datang ke Seang, Mantan KSAD Dudung Abdurachman kemudian Boy Rafli Amar Dukung Prabowo-Gibran

Datang ke Seang, Mantan KSAD Dudung Abdurachman kemudian Boy Rafli Amar Dukung Prabowo-Gibran

Infocakrawala.com – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan pendukungnya pada acara ‘Ndaru Bersalawat: Seribu Ulama-Sejuta Santri’ pada Hari Sabtu (27/1/2024) sore di dalam Stadion Maulana Yusuf, Perkotaan Serang, Banten.

Dalam acara itu, hadir sebagian anggota TKN dan juga TKD Provinsi Banten Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran). Menariknya, tampak dua wajah baru pada barisan regu kemenangan yakni mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Prof Dr Dudung Abdurachman lalu mantan Kepala BNPT Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar.

Dudung Abdurachman serta Komjen Pol Boy Rafli Amar yang tersebut turut hadir pada panggung acara mengenakan kemeja biru muda yang tersebut identik sebagai warna identitas paslon 02 Prabowo-Gibran.

Kedua wajah baru itu yakni mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Prof Dr Dudung Abdurachman kemudian mantan Kepala BNPT Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar yang turut hadir pada panggung acara dengan mengenakan kemeja biru muda yang identik sebagai warna identitas paslon 02 Prabowo-Gibran.

Sebelum dirinya berorasi, Prabowo pun sempat memperkenalkan sosok Dudung di tempat hadapan ribuan pendukungnya yang hadir, lantas memohon mantan KSAD itu pun untuk memberikan sambutannya.

“Bapak ibu sekalian, Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman akan bicara. Beliau mantan KSAD, beliau dari TNI, perwira terbaik dari TNI, jago perang,” kata Prabowo dalam hadapan ribuan pendukungnya yang mana hadir.

Mantan KSAD Jendral TNI (Purn) Prof Dr Dudung Abdurachman yang digunakan sekarang ini menjabat sebagai Dewan Pembina Relawan Ndaru itu pun pada sambutannya menyatakan kesiapannya untuk meraih kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Tak belaka itu, Dudung pun meyakinkan seluruh pendukung Prabowo-Gibran di tempat Banten untuk bersama-sama mengungguli paslon 02 lantaran sosok Prabowo yang tersebut setiap saat mementingkan kepentingan bangsa dan juga negara.

“Saya kenal betul Pak Prabowo, sama-sama tugas dalam tempat operasi, beliau kalau dadanya di dalam belah itu merah putih, dalam kepalanya hanya saja ada kepentingan bangsa serta negara, tak ada kepentingan pribadi. Saya yakin itu, makanya saya progresif (mendukung), Saya yakin dalam Banten ini semuanya menggalang 02” kata Dudung.

Kontributor : Yandi Sofyan

(Sumber: Suara.com)