Santap Eksklusif Jaguar Land Rover >< Clipan Finance

Santap Eksklusif Jaguar Land Rover >< Clipan Finance

Infocakrawala.com – Santap siang adalah pada waktu yang dimaksud tepat untuk berbincang bisnis, bertukar pendapat, bersantai, atau mencoba hal baru pada durasi bukan terlalu panjang. Kesempatan ini dipetik Jaguar Land Rover dan juga Clipan Finance untuk menjamu para klien VIP Panin Bank.

Dikutip Suara.com dari rilis resmi PT JLM Auto Indonesia, Jaguar Land Rover, perusahaan otomotif dengan syarat Inggris yang beroperasi di area bawah naungan Inchcape Indonesia berkolaborasi dengan Clipan Finance, perusahaan pembiayaan bagian dari Panin Group menghadirkan acara lifestyle otomotif bertajuk “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover”.

Acara istimewa berlangsung pada Hari Jumat (26/1/2024) di tempat Bistro Baron, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Ibukota Pusat. Hadir Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, Yimmy Weddianto, Marketing Director Clipan Finance Indonesia, serta Lauw Sriyani, Head of KPM Panin.

Santap siang menarik hasil kolaborasi Jaguar Land Rover >< Clipan Finance  [Jaguar Land Rover Indonesia]
Santap siang menarik hasil kolaborasi Jaguar Land Rover >< Clipan Finance. Tampak Gerry Kertowidjojo juga Irvino Erwardly [Jaguar Land Rover Indonesia]

Para pengguna VIP Clipan Finance dipersilakan melakukan test drive kendaraan unggulan dari Jaguar kemudian Land Rover yaitu Land Rover Defender 110 lalu Jaguar i-Pace dalam sela santap siang. Kemudian, mendapatkan kesempatan mempunyai kendaraan Jaguar Land Rover dengan penawaran spesial.

“Khusus untuk acara hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi dari brand Jaguar Land Rover memberikan penawaran eksklusif bagi para pelanggan VIP Panin Bank yang berminat untuk mempunyai kendaraan Jaguar Land Rover yang paling sesuai dengan keinginan mereka,” papar Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

“Acara ‘A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover’ adalah bagian dari komitmen kami, yang tersebut senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari bidang usaha kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para client,” lanjutnya.

Irvino Edwardly juga menyatakan ketersediaan unit Land Rover Defender 110 dan juga Jaguar i-Pace untuk test drive, juga mengundang para klien VIP Panin Bank untuk mengunjungi Range Rover Boutique Store yang digunakan berada pada Ground Floor Plaza Indonesia lalu meninjau model-model kendaraan terbaru yang digunakan ditampilkan PT JLM Auto Indonesia.

Sebagai catatan, Range Rover Boutique Store yang berada pada Ground Floor Plaza Indonesia baru hanya selesai mengadakan pameran seni rupa sembilan seniman sepekan silam. Acara itu juga bagian dari komitmen Jaguar Land Rover di mengapresiasi seni serta hidup manusia dan juga alam sekitar kita.

(Sumber: Suara.com)