Bahas Pacaran Beda Agama, Eca Atmosfer Malah Gombali El Rumi: Dia Mah Udah Khatam

Bahas Pacaran Beda Agama, Eca Atmosfer Malah Gombali El Rumi: Dia Mah Udah Khatam

Infocakrawala.com – Eca Atmosfer bereaksi pada waktu disinggung mengenai pacaran beda agama. Bukan Alam Ganjar, pemilik nama asli Elsa Japasal justru menggombali El Rumi.

Seperti diketahui kabar kedekatan Eca Keadaan dengan Alam Ganjar padat diperbincangkan. Namun, Eca Keadaan juga putra politikus Ganjar Pranowo yang disebutkan diketahui berbeda agama sehingga menyebabkan warganet padat berkomentar.

Seturut dengan hal itu, Eca Keadaan belum lama ini membawakan lagu Peri Cintaku pada acara Main Hakim Sendiri yang dipandunya. Ia nampak menghayati lagu yang mana menceritakan hubungan beda agama tersebut.

Selesai bernyanyi, Eca Atmosfer mendapat pujian dari pengisi acara lainnya.

“Bagus banget Eca suaranya,” kata Indra Jegel seperti dilihat dari unggahan akun @/hakstore_jb, disitir Akhir Pekan (28/1).

“Iya, empuk banget pendapat kamu,” sahut Boiyen

Tak berselang lama, Jessica Iskandar nimbrung. Artis yang tersebut disapa Jedar yang dimaksud bertanya untuk Eca Atmosfer tentang pilihan lagu yang tersebut dinyanyikan.

“Tapi kenapa pemilihan lagunya tuh kamu pilih yang Peri Cinta itu kan artinya hubungan beda agama,” celetuk Jedar.

Setelah itu, giliran sang bintang tamu El Rumi yang dimaksud bertanya untuk Eca Aura.

“Emang kamu pernah ngalamin?,” tanya dia.

Alam Ganjar kemudian Eca Keadaan (Instagram)
Alam Ganjar serta Eca Keadaan (Instagram)

Dicecar pertanyaan, Eca Suasana mengaku dirinya belum pernah menjalin kisah asmara beda agama. Selebgram yang mengijak usia 23 tahun itu justru menggombali El Rumi.

“Belum pernah, baru mau ama kamu,” selorohnya.

Mendengar gombalan Eca Atmosfer untuk El Rumi, Jessica Iskandar lantas memberikan sindiran.

“Eca mah gitu nebar jala kemana-mana, serupa El Iya, sebanding alam pegunungan iya,” ungkap Jedar bermaksud menyinggung Alam Ganjar pada depan Eca.

Interaksi Eca Suasana juga El Rumi juga mengundang perhatian warganet lainnya. Tak sedikit yang meminta-minta Eca untuk berguru untuk putra Ahmad Dhani itu yang digunakan sempat lama berpacaran beda agama dengan Marsha Aruan.

“Eca kalo ma El gombalannya secara langsung menusuk jatung hati,” kata warganet. “El udah pengalaman pacaran beda agama bertahun-tahun sampe mentok,” tulis warganet. “El maha udah khatam 6 tahun sejenis Marsya beda agama akhirnya kandas,” kata yang mana lain.

(Sumber: Suara.com)