Kompak Berhijrah, Penampilan Dhini Aminarti Dipuji Lebih Baik Ketimbang Kartika Putri Istri Habib Usman

Kompak Berhijrah, Penampilan Dhini Aminarti Dipuji Lebih Baik Ketimbang Kartika Putri Istri Habib Usman

Infocakrawala.com – Dhini Aminarti mendadak menuai sorotan pasca video dirinya sedang menginspeksi hafalan Al Quran santri-santri pada Rumah Quran Musawarah popular di area media sosial.

Istri Dimas Seto itu juga tampak memantau penampilan para santri. Ia tak segan memotong rambut para santri yang digunakan sudah ada gondrong dalam lembaga tahfiz tersebut.

“Assalamualaikum. Lihat deh mukanya tegang. Juz berapa lagi sekarang?” tanya Dhini ke salah satu santri, diambil dari unggahan Instagram @/lambegosiip, Hari Minggu (28/1/2024).

“Eh, itu rambutnya kenapa? Gondrong enggak? Coba tarik, gondrong tuh namanya. Cukur habis ini ya? Khoirul juga gondrong tuh. Semuanya grondrong,” ujar Dhini ke santri lainnya.

Sikap ramah pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana ketika bertemu para santri pun menjadi perbincangan publik. Selain itu, berbagai juga yang dimaksud membandingkan penampilan istri Dimas Seto itu dengan Kartika Putri.

Seperti diketahui, Kartika Putri sedang menjadi bulan-bulanan para netizen di area media sosial setelahnya menantang calon presiden juga delegasi presiden unjuk kebolehan mengaji.

“Itu kemarin yang tersebut nyuruh-nyuruh ngaji, Kartika Putri coba lihat ini,” komentar netizen.

“MasyaAllah ini baru namanya hijrah beneran. Enggak seperti istri habib, hijrah tapi berbagai komentar cap cip cup ups,” ujar netizen lain.

“Dia yang digunakan tidak istri habib aja dandannya sederhana, enggak menor. Yang onoh lisptiknya merona,” timpal yang tersebut lain.

Seperti yang mana telah lama diketahui, Dhini Aminarti serta Kartika Putri merupakan dua artis kenamaan Tanah Air yang mana telah lama memutuskan untuk berhijrah.

Dhini Aminarti mantap untuk berhijrah juga mengenakan hijab usai menikah dengan Dimas Seto. Penyebabnya sebab ia tak ingin membebani almarhum sang ayah dengan dosa-dosanya selama hidup di dalam dunia.

Wanita berusia 40 tahun ini juga enggan membebani suaminya di area akhirat kelak apabila dirinya tak menghentikan auratnya. Alhasil, Dhini Aminarti pun mantap untuk berhijrah.

Sementara itu, Kartika Putri mulai berhijab ketika sebelum dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya. Kala itu, ia bermimpi meninggal dunia di keadaan mengenakan pakaian terbuka.

(Sumber: Suara.com)