Marselino Ferdinan Diledek Pakai Sepatu Kuda ketika Bareng Nadia Raisya, Ternyata Harganya Bukan Main

Marselino Ferdinan Diledek Pakai Sepatu Kuda ketika Bareng Nadia Raisya, Ternyata Harganya Bukan Main

Infocakrawala.com – Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan makin lengket dengan Nadia Raisya. Saat keduanya pamer kemesraan pada Qatar, sepatu branded Marselino tak luput jadi perhatian.

Kedekatan Marselino Ferdinan dan juga Nadia Raisya terendus sejak 2022. Berawal dari Nadia yang mana memamerkan kebersamannya dengan Marselino di dalam Tiktok pribadinya.

Seiring berjalannya waktu, rakyat meyakini keduanya menjalin kasih. Terlebih baru-baru ini, Marselino Ferdinan kemudian Nadia Raisya terciduk sama-sama pada Qatar.

Nadia Raisya menonton pertandingan Marselino Ferdinan sama-sama Timnas Indonesia di dalam Piala Asia 2023. Keduanya juga menghabiskan waktu sama-sama dengan berjalan-jalan pada Qatar.

Lewat akun TikTok, Nadia Raisya mengunggah konten bersatu Marselino Ferdinan. Mantan kekasih Abidzar Al Ghifari yang disebutkan digendong oleh Marselino pada bahu lalu melambaikan tangan ke kamera.

Sejak dibagikan video kebersamaan Marselino Ferdinan lalu Nadia Raisya sudah ditonton lebih lanjut dari 3,5 jt kali. Menariknya, tak cuma kemesraannya yang dimaksud disorot, tetapi juga sepatu Marselino jadi omongan.

Kala itu, Marselino Ferdinan yang tersebut memakai hoodie hitam juga celana cargo pendek. Menariknya, pemain kelahiran Surabaya itu melengkapi penampilannya dengan sepatu sol tebal hingga mengundang komentar warganet.

Sepatu itu sempat dipamerkan Marselino Ferdinan ketika berkumpul dengan Timnas Indonesia pada sela program di area Qatar hingga menghasilkan pemain lainnya geleng kepala.

“Sepatu kuda kata ridho,” tulis warganet. Sepatu kuda favorit marceng,” kata warganet. “Lino dengan sepatu kudanya,” timpal yang dimaksud lain. “Sepatu kuda kebanggaan Marsel,” celetuk warganet.

Marselino Ferdinan serta Nadya Raisya. [TikTok]
Marselino Ferdinan dan juga Nadya Raisya. [TikTok]

Usut punya usut, sepatu yang tersebut sedang digandrungi Marselino Ferdinan tidak kaleng-kaleng. Hasil penelusuran, sepatu itu keluaran brand kenamaan Prada.

Merujuk situs resminya, sepatu ini tipe Brushed Leather Monolith Loafers. Untuk harganya, sepatu Marselino dibanderol dengan 990 euro atau setara Rp16,9 juta.

Nominal yang disebutkan cukup fantastis. Marselino Ferdinan memang sebenarnya beberapa kali suka memakain barang branded.

(Sumber: Suara.com)