Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan dalam Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan di Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Infocakrawala.com – Calon delegasi presiden (cawapres) nomor 2, Gibran Rakabuming Raka mengaku bahwa ia belum bisa saja move on dengan keseruan Kirab Kebangsaan yang dimaksud berlangsung pada Semarang, Jawa Tengah, Mingguan (28/1).

Hal itu diungkap oleh Gibran lewat akun Twitter miliknya @gibran_tweet. Menurut Gibran, momen yang mana terjadi di area Kirab Kebangsaan sangat epik akibat dihadiri oleh banyak ribu warga Jateng.

“Masih belum move on dari keseruan Kirab Kebangsaan kemarin di area Semarang. Berkumpul beratus-ratus ribu warga Jawa Tengah dengan riang gembira. Epik!” tulis Gibran seperti dikutip, Awal Minggu (29/1).

Baca Juga:

  • Bus Kampanye AMIN Mendadak Dibatalkan, Mardani Ali Sera: Massa Siap Longmarch ke JIS
  • Selvi Ananda dan juga Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Pada postingannya itu, Gibran juga unggah empat foto suasana kemeriahaan Kirab Kebangsaan pasangan Prabowo-Gibran di dalam Semarang kemarin.

Unggahan dari Gibran itu kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen. Salah satu pemilik akun Twitter ada yang mana juga sebut meskipun Kirab Kebangsaan berlangsung meriah dalam Semarang, Jateng tetap saja kandang banteng.

“Jateng tetep Banteng,” cuit akun @penyu*** disertai dengan tagar Ganjar Mahfud 2024.

“Kan kan bohong lagi. Untuk area seluas itu maksimal cuman ribuan orang tidak banyak ribu orang. Samsul oh samsul,” timpal akun lainnya.

Namun sejumlah juga netizen yang dimaksud menyampaikan bahwa meriahnya Kirab Kebangsaan dalam Semarang menimbulkan pendukung yakin paslon 02 menang satu putaran.

“Semarang jeboll petjah, Bismillah sak putaran Prabowo Gibran, yg kalah dirangkul jadi menteri,” ungkap akun @nyai***

“Prabowo Gibran, yang lain skip dulu yah,” tambah akun lainnya.

Sebelumnya, paslon Prabowo-Gibran mengunjungi kampanye akbar yang dimaksud berlangsung di area Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Mingguan sore.

Mengusung tema “Kirab Kebangsaan”, Prabowo, juga Gibran serta sang istri Selvi Ananda, menaiki mobil terbuka dari Taman Indonesia Kaya (TIK) menuju Simpang Lima, sembari membagikan kaos.

Di belakangnya, tampak iringan-iringan mobil-mobil terbuka yang digunakan dinaiki sebagian pimpinan partai urusan politik yang digunakan tergabung pada Koalisi Indonesia Maju, pendukung Prabowo-Gibran.

Di antaranya, tampak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, kemudian Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Tampak pula iring-iringan “influencer” lalu artis, seperti Baim Wong, Paula Verhoeven, Bertrand Antolin, serta Ria Ricis yang mana juga menaiki mobil terbuka menuju Lapangan Simpang Lima.

(Sumber: Suara.com)