Santap Eksklusif Jaguar Land Rover >< Clipan Finance

Santap Eksklusif Jaguar Land Rover >< Clipan Finance

Infocakrawala.com – Santap siang adalah ketika yang tersebut tepat untuk berbincang bisnis, bertukar pendapat, bersantai, atau mencoba hal baru di durasi tak terlalu panjang. Kesempatan ini dipetik Jaguar Land Rover dan juga Clipan Finance untuk menjamu para klien VIP Panin Bank.

Dikutip Suara.com dari rilis resmi PT JLM Auto Indonesia, Jaguar Land Rover, perusahaan otomotif selama Inggris yang beroperasi dalam bawah naungan Inchcape Indonesia berkolaborasi dengan Clipan Finance, perusahaan pembiayaan bagian dari Panin Group menghadirkan acara lifestyle otomotif bertajuk “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover”.

Acara istimewa berlangsung pada Hari Jumat (26/1/2024) di tempat Bistro Baron, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Ibukota Indonesia Pusat. Hadir Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, Yimmy Weddianto, Marketing Director Clipan Finance Indonesia, serta Lauw Sriyani, Head of KPM Panin.

Santap siang menarik hasil kolaborasi Jaguar Land Rover >< Clipan Finance  [Jaguar Land Rover Indonesia]
Santap siang menarik hasil kolaborasi Jaguar Land Rover >< Clipan Finance. Tampak Gerry Kertowidjojo kemudian Irvino Erwardly [Jaguar Land Rover Indonesia]

Para klien VIP Clipan Finance dipersilakan melakukan test drive kendaraan unggulan dari Jaguar juga Land Rover yaitu Land Rover Defender 110 lalu Jaguar i-Pace dalam sela santap siang. Kemudian, mendapatkan kesempatan mempunyai kendaraan Jaguar Land Rover dengan penawaran spesial.

“Khusus untuk acara hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai APM kemudian distributor resmi dari brand Jaguar Land Rover memberikan penawaran eksklusif bagi para pengguna VIP Panin Bank yang berminat untuk mempunyai kendaraan Jaguar Land Rover yang dimaksud paling sesuai dengan keinginan mereka,” papar Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

“Acara ‘A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover’ adalah bagian dari komitmen kami, yang tersebut senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari kegiatan bisnis kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para client,” lanjutnya.

Irvino Edwardly juga menyatakan ketersediaan unit Land Rover Defender 110 dan juga Jaguar i-Pace untuk test drive, juga mengundang para pelanggan VIP Panin Bank untuk mengunjungi Range Rover Boutique Store yang dimaksud berada di dalam Ground Floor Plaza Indonesia serta meninjau model-model kendaraan terbaru yang mana ditampilkan PT JLM Auto Indonesia.

Sebagai catatan, Range Rover Boutique Store yang digunakan berada pada Ground Floor Plaza Indonesia baru sekadar selesai menyelenggarakan pameran seni rupa sembilan seniman sepekan silam. Acara itu juga bagian dari komitmen Jaguar Land Rover pada mengapresiasi seni dan juga keberadaan manusia juga alam sekitar kita.

(Sumber: Suara.com)