Elektabilitasnya Merajai Hampir di area Semua Lini, Paslon Prabowo-Gibran Kalah dari Anies-Muhaimin di tempat Industri Ini adalah

Elektabilitasnya Merajai Hampir pada area Semua Lini, Paslon Prabowo-Gibran Kalah dari Anies-Muhaimin di tempat tempat Industri Hal ini adalah

Infocakrawala.com – LSI Denny JA baru belaka merilis hasil survei terbarunya mengenai tingkat elektabilitas capres serta cawapres yang dimaksud berkontestasi di tempat Pilpres 2024. 

Survei LSI Denny JA yang dimaksud dilaksanakan pada 16-26 Januari 2024 menggunakan metode penentuan sampel yakni multi stage random sampling terhadap 1.200 responden. 

Dari hasil survei tersebut, pasangan capres juga cawapres Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka elektabilitasnya meningkat signifikan. 

Kedua pasangan yang disebutkan memenangi hampir di area semua lini baik dari tingkat lembaga pendidikan rakyat maupun di tempat medsos. 

Pasangan Prabowo-Gibran tercatat mendominasi hampir dalam semua platform digital media sosial. 

Pasangan nomor 2 itu cuma kalah dari paslon Anies Baswedan lalu Muhaimin Iskandar pada media Twitter. 

Terlihat di area medsos WhatsApp pasangan Prabowo-Gibran unggul 46,6 persen disusul Anies-Muhaimin 24,3 juga Ganjar-Mahfud pada tempat ketiga 22,4 persen.

Di Facebook Prabowo-Gibran unggul 58,7 persen disusul Ganjar-Mahfud 21,4 persen lalu Anies-Muhaimin 16,9 persen.

Di Youtube Prabowo-Gibran meraih 41,5 persen disusul Anies-Muhaimin 35,6 persen kemudian Ganjar-Mahfud sebesar 18,1 persen.

Di kalangan pengguna TikTok Prabowo-Gibran juga tak terkalahkan dengan perolehan 55,3 persen disusul Anies-Muhaimin 21,6 persen kemudian Ganjar-Mahfud 13,6 persen.

Untuk Instagram Prabowo-Gibran meraup 58,6 persen disusul Ganjar-Mahfud 24,3 persen kemudian Anies-Muhaimin 16,9 persen.

Sementara pada media sosial Twitter, Anies-Muhaimin unggul dengan perolehan 52,5 persen disusul Prabowo-Gibran 28,2 persen serta Gibran-Mahfud sebesar 17,5 persen. 

Secara total diuraikan pada rilis hasil survei LSI Denny JA, Prabowo-Gibran untuk kali pertama menembus nomor 50,7 persen disusul pasangan Anies-Muhaimin 22 persen lalu Ganjar-Mahfud 19,7 persen. 

(Sumber: Suara.com)